Pengaruh Religius Dan Fear Of Missing Out (Fomo) Terhadap Minat Beli Mcdonald’s (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Dan Gen Z Kota Bandung

Santi, Sumyati(9882405219211062) (2024) Pengaruh Religius Dan Fear Of Missing Out (Fomo) Terhadap Minat Beli Mcdonald’s (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Dan Gen Z Kota Bandung. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (161kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (177kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (560kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (280kB)

Abstract

Penelitian Ini Dilakukan Dengan Tujuan Untuk Mengetahui Gambaran Religius, Fear Of Missing Out (Fomo) Dan Minat Beli Mcdonald’s Serta Pengaruh Religius Dan Fear Of Missing Out (Fomo) Terhadap Minat Beli Mcdonald’s Secara Simultan Maupun Parsial. Dilatarbelakangi Oleh Aksi Boikot Mcdonald’s Dan Menurunnya Tingkat Saham Dan Penjualan Mcdonald’s. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Deskritif Dan Verifikatif Dengan Pendekatan Kuantitatif. Populasi Pada Penelitian Ini Adalah Generasi Milenial Dan Gen Z Yang Ada Di Kota Bandung. Teknik Sampling Yang Digunakan Adalah Purposive Sampling Dan Didapatkan Sebesar 100 Orang. Berdasarkan Hasil Penelitian Diketahui Religius Dan Fear Of Missing Out (Fomo) Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Minat Beli. Secara Parsial Religius Berpengaruh Positif Dan Signifikanterhadap Minat Beli. Secara Fear Of Missing Out (Fomo) Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Minat Beli. Secara Parsial Religius Memberikan Kontribusi Sebesar 60% Terhadap Minat Beli Dan Fear Of Missing Out (Fomo).Memberikan Kontribusi Sebesar 28,3% Terhadap Minat Beli. Religius Dan Fear Of Missing Out (Fomo) Memberikan Kontribusi Secara Simultan Sebesar 88,3% Terhadap Minat Beli. Sedangkan, Sisanya Sebesar 11,7% Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Seperti Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lain Sebagainya. Kata Kunci: Religius, Fear Of Missing Out (Fomo), Minat Beli

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 24 Sep 2025 08:23
Last Modified: 24 Sep 2025 08:23
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1252

Actions (login required)

View Item View Item