PERBANDINGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI DAMPAK LIFESTYLE Survey pada Pengguna Mobil Nissan March dan Mobil Hyundai di Kota Bandung

Sabilla, Saberina (2019) PERBANDINGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI DAMPAK LIFESTYLE Survey pada Pengguna Mobil Nissan March dan Mobil Hyundai di Kota Bandung. E-PROFIT, 1 (01). pp. 42-56. ISSN 2686-1461

[img] Text (ARTIKEL)
PERBANDINGAN PERCEIVED QUALITY.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://jurnalunibi.unibi.ac.id/ojs/index.php/epro...

Abstract

Akhir-akhir ini, kehidupan manusia modern cenderung mempengaruhi gaya hidup. Hal ini dapat ditunjukan dalam peningkatan kemajuan teknologi yang semuanya harus dapat dilakukan dengan efisien, efektif, produktif dan multifungsi yang mengarah kemudahan. Fenomena inilah yang menyebabkan penjualan City Car yang lebih tinggi di Indonesia. Sehingga saat ini ada begitu banyak perusahaan yang memproduksi mobil City Car. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana respon konsumen tentang persepsi kualitas sebagai dampak dari gaya hidup pada pengguna City Car (Survey pada Pengguna Mobil Nissan March dan Mobil Hyundai di Kota Bandung) Dan untuk mengetahui perbedaan persepsi kualitas City Car Nissan March dan Hyundai sebagai efek dari gaya hidup manusia. Ada tiga dimensi pengukuran Lifestyle yang digunakan dalam penelitian ini Activity, Interest, Opinion. Sementara Perceived Quality memiliki Delapan dimensi pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah Performance, Feature, Conformance, Reliability, Durability, Serviceability, Aesthetics. Penelitian ini bertujuan untuk Perbandingan Perceived Quality Sebagai Dampak Lifestyle. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi literatur, observasi, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan metode penelitian verifikatif. Dan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengguna City Car yang masing-masing merupakan City Car pengguna Nissan March dan Hyundai yang diambil secara acak dengan teknik simple random sampling.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 28 Apr 2021 08:38
Last Modified: 28 Apr 2021 08:38
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/126

Actions (login required)

View Item View Item