Distribusi Manajemen, Promosi Penjualan & Periklanan, serta Pemasaran Jasa

Pujianto, Anang Bambang Distribusi Manajemen, Promosi Penjualan & Periklanan, serta Pemasaran Jasa. In: Distribusi Manajemen, Promosi Penjualan & Periklanan, serta Pemasaran Jasa. UNIBI Press. (In Press)

[img] Text
FIX 1-7 FIX DISTRIBUSI MANAJEMEN, PROMOSI PENJUALAN & PERIKLANAN, SERTA PEMASARAN JASA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Buku ini membahas secara komprehensif tiga pilar utama dalam pemasaran, yaitu: Distribusi Manajemen – Bagaimana strategi distribusi dapat mengoptimalkan aliran produk dan layanan dari produsen ke konsumen. Promosi Penjualan & Periklanan – Peran promosi dalam meningkatkan daya tarik produk serta efektivitas periklanan dalam membangun brand awareness. Pemasaran Jasa – Pendekatan strategis dalam memasarkan layanan dengan memperhatikan aspek kualitas, pengalaman pelanggan, dan loyalitas.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: lppm Universitas UNIBI
Date Deposited: 27 Oct 2025 07:48
Last Modified: 27 Oct 2025 08:23
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1268

Actions (login required)

View Item View Item