Pujianto, Anang Bambang Distribusi Manajemen, Promosi Penjualan & Periklanan, serta Pemasaran Jasa. In: Distribusi Manajemen, Promosi Penjualan & Periklanan, serta Pemasaran Jasa. UNIBI Press. (In Press)
|
Text
FIX 1-7 FIX DISTRIBUSI MANAJEMEN, PROMOSI PENJUALAN & PERIKLANAN, SERTA PEMASARAN JASA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Buku ini membahas secara komprehensif tiga pilar utama dalam pemasaran, yaitu: Distribusi Manajemen – Bagaimana strategi distribusi dapat mengoptimalkan aliran produk dan layanan dari produsen ke konsumen. Promosi Penjualan & Periklanan – Peran promosi dalam meningkatkan daya tarik produk serta efektivitas periklanan dalam membangun brand awareness. Pemasaran Jasa – Pendekatan strategis dalam memasarkan layanan dengan memperhatikan aspek kualitas, pengalaman pelanggan, dan loyalitas.
| Item Type: | Book Section |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | lppm Universitas UNIBI |
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 07:48 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 08:23 |
| URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1268 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
