Dikdik, Purwadisastra (2019) PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA, PRODUK MAKANAN, PRODUK RUMAH TANGGA PADA RITEL X DI JALAN SOEKARNO HATTA BANDUNG. In Search – Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism, 18 (01). pp. 118-123. ISSN 2580 - 3239
Text (ARTIKEL)
PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI HARGA, PRODUK MAKANAN, PRODUK RUMAH TANGGA PADA RITEL X DI JALAN SOEKARNO HATTA BANDUNG.pdf Download (269kB) |
Abstract
Bisnis ritel akan sukses apabila memuaskan konsumennya baik dari segi harga maupun kualitas produknya, maka dari itu sangat penting bagi suatu ritel membentuk persepsi konsumen yang positif, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen mengenai harga, produk makanan dan produk rumah tangga, metode yang digunakan dalam penelitian ini metode Deskriptif Kualitatif hasil penelitian mengggambarkan bagaimana persepsi konsumen mengenai harga dan hasilnya masih ada jawaban konsumen yang negative mengenai harga, persepsi konsumen mengenai produk makanan masih terjadi ketidakpuasan terutama untuk pernyataan “ saya tidak berkeinginan untuk belanja di Swalayan ini “ ada jawaban yang tidak memuaskan dari konsumen, sementara persepsi konsumen mengenai produk rumah tangga mayoritas sudah puas, berdasrkan hasil penelitian ada beberapa saran antara lain targeting harus jelas sehingga harga dapat sesuai dengan apa yang diinginkan konsumen, produk makanan perlu ditingkatkan kualitasnya, dan produk rumah tangga tetap dipertahankan karena persepsi konsumen sudah baik.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 05:05 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 05:05 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/156 |
Actions (login required)
View Item |