Akbar, Pasha and Marwondo, Marwondo and Vani, Maharani Nasution (2016) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS (Studi Kasus: TK BAYANGKARI). In Search. pp. 131-141. ISSN 2088-2068
Text (ARTIKEL)
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS (Studi Kasus TK BAYANGKARI).pdf Download (1MB) |
Abstract
TK. KEMALA BHAYANGKARI yang beralamat Komplek Polri Cibabat Jalan Jend. Amir Mahmud No.333, Cimahi, Jawa Barat, merupakan sebuah yayasan yang terbentuk terbentuk karena adanya rasa tanggung jawab, rasa senasib se-penanggungan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan. Karena kendala yang dihadapi Tk. Kemala Bhayanhkari ini, kurangnya media pembelajaran tentang rambu lalu lintas pada usia dini dan belum adanya visualisasi yang menarik tentang rambu lalu lintas pada saat penyampaian materi. Setelah penulis melakukan observasi di Tk. Kemala Bhayanghkari, maka penulis tertarik untuk menyusun laporan skripsi dengan judul Pengembangan Game Edukasi 2D Rambu Lalu Lintas Studi Kasus TK. Bhayangkari. Untuk membantu dalam mempercepat proses belajar tentang rambu lalu lintas.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > Informatika |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 05 May 2021 02:51 |
Last Modified: | 05 May 2021 02:51 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/304 |
Actions (login required)
View Item |