PENGEMBANGAN GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS (Studi Kasus: TK BAYANGKARI)

Akbar, Pasha and Marwondo, Marwondo and Vani, Maharani Nasution (2016) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS (Studi Kasus: TK BAYANGKARI). In Search. pp. 131-141. ISSN 2088-2068

[img] Text (ARTIKEL)
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS (Studi Kasus TK BAYANGKARI).pdf

Download (1MB)
Official URL: http://insearch.unibi.ac.id/jurnal/2018/09/18/177/...

Abstract

TK. KEMALA BHAYANGKARI yang beralamat Komplek Polri Cibabat Jalan Jend. Amir Mahmud No.333, Cimahi, Jawa Barat, merupakan sebuah yayasan yang terbentuk terbentuk karena adanya rasa tanggung jawab, rasa senasib se-penanggungan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan. Karena kendala yang dihadapi Tk. Kemala Bhayanhkari ini, kurangnya media pembelajaran tentang rambu lalu lintas pada usia dini dan belum adanya visualisasi yang menarik tentang rambu lalu lintas pada saat penyampaian materi. Setelah penulis melakukan observasi di Tk. Kemala Bhayanghkari, maka penulis tertarik untuk menyusun laporan skripsi dengan judul Pengembangan Game Edukasi 2D Rambu Lalu Lintas Studi Kasus TK. Bhayangkari. Untuk membantu dalam mempercepat proses belajar tentang rambu lalu lintas.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > Informatika
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 05 May 2021 02:51
Last Modified: 05 May 2021 02:51
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/304

Actions (login required)

View Item View Item