Ayu, Nike Retnowati and Erner, Domu Simanjuntak (2015) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN H&M PARIS VAN JAVA BANDUNG. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 1-12. ISSN 2088-2068
Text (ARTIKEL)
Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen H&M Paris Van Java Bandung.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keadaan store atmosphere, lokasi dan minat beli serta mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Minat Beli konsumen H&M Paris Van Java, Bandung baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan sampel berjumlah 100 orang responden konsumen H&M Paris Van Java, Bandung menggunakan teknik sampling accidental sampling.. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Dalam pengujian parsial diperoleh nilai t hitung untuk Store Atmosphere adalah sebesar 2,050 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1,984, sehingga dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen H&M Paris Van Java, Bandung. (2) Hasil pengujian parsial Lokasi diperoleh nilai t hitung sebesar 4,221 lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1,984, sehingga dapat disimpulkan bahwa Lokasi berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen H&M Paris Van Java, Bandung. (3) Dalam pengujian secara simultan (uji F) didapat nilai F hitung sebesar 17,927 nilai tersebut lebih besar dari nilai F tabel sebesar 3,09, sehingga dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen H&M Paris Van Java, Bandung.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 07 May 2021 02:11 |
Last Modified: | 07 May 2021 02:11 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/367 |
Actions (login required)
View Item |