Sri, Wahyudah and Elan, Rusnendar (2015) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEA JEANS PADA STORE BANDUNG INDAH. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 13-29. ISSN 2088-2068
Text (ARTIKEL)
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEA JEANS PADA STORE BANDUNG INDAH (2).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Intensitas Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Lea Store Bandung Indah Plaza (BIP). Penelitian ini dilakukan berupa peneltitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis deskriftif verifikati. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Lea Store BIP sebanyak 120 orang. Pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan teknik pengambilan simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu memperoleh informasi dari responden dengan merancang instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil penelitian menunjukan Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan begitu pula dengan Intensitas Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian serta Inovasi Produk dan Intensitas Promosi secara bersamaan (simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Lea Store Bandung Indah Plaza.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 07 May 2021 02:45 |
Last Modified: | 07 May 2021 02:45 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/369 |
Actions (login required)
View Item |