PERSUASIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL UNTUK MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAKE-UP)

Salma, Shofiyani and Vika, Aprianti (2015) PERSUASIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL UNTUK MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAKE-UP). Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 42-49. ISSN 2088-2068

[img] Text (ARTIKEL)
PERSUASIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL UNTUK MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (MAKE-UP).pdf

Download (1MB)
Official URL: http://insearch.unibi.ac.id/jurnal/2018/09/17/150/...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Makeupuccino di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan dalam mengambil sampel adalah Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Teknik pengukuran data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda serta koefisien determinasi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan electronic word of mouth dan variasi produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 07 May 2021 03:05
Last Modified: 07 May 2021 03:05
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/371

Actions (login required)

View Item View Item