Book Chapter Pendidikan Pemasaran di Era Digital 4.0

Bob, Foster and Rima, Rahmayanti and Fitriani, Reyta and Muhamad, Deni Johansyah and Sabila, Saberina Book Chapter Pendidikan Pemasaran di Era Digital 4.0. In: Book Chapter Pendidikan Pemasaran di Era Digital 4.0. Bitread Publishing (PT. Lontar Digital Asia), pp. 1-239. ISBN 978-623-224-655-3

[img] Text (TURNITIN)
Book Chapter_Pendidikan Pemasaran di Era Digital 4.0.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB)
[img] Text (REVIEWER)
c01. BOOK CHAPTER PENDIDIKAN PEMASARAN DI ERA DIGITAL 4.0 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BOOK CHAPTER)
c01.BOOK CHAPTER-PENDIDIKAN PEMASARAN DI ERA DIGITAL 4.0.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://bitread.id/book_module/book/search?judul=p...

Abstract

Hadirnya book chapter berjudul Pendidikan Pemasaran di Era Digital 4.0 yang disusun oleh para dosen dari Universitas Informatika dan Bisnis Bandung serta Universitas Widyatama ini sangat penting untuk dipahami,dipelajari, dan diiimplementasikan, baik bagi dunia pendidikan,praktisi bisnis, maupun kewirausahaan. Book chapter yang terdiri atas tujuh bab ini ditulis oleh Dr.Ir. Bob Foster, M.M., Fitriani Reyta, S.E., M.M., Susan Purnama,S.E., M.M., Sabila Saberina, S.E., M.M., Muh. Deni Johansyah,Drs., M.M., dan Dr. Rima Rahmayanti, SE., M.M. Adapun peran teknologi informasi, khususnya internet,dalam dunia pemasaran, antara lain sebagai berikut. 1. Pengaruh penggunaan pemasaran internet dan eWOM terhadap kesadaran merek. 2. Pengaruh selebriti media sosial Indonesia, influencer, dan pemimpin opini terhadap pergeseran perilaku konsumen. 3. Penggunaan media sosial untuk pemasaran politik melalui pelaku stand-up comedy. 4. Peran marketplace dalam membangun kepercayaan pada merek produk pertanian. 5. Pengaruh pemasaran online terhadap minat pembeli produk UKM. 6. Dampak digitalisasi pemasaran dan daya beli konsumen sebagai intervensi terhadap niat membeli produk di toko eceran berbasis toko. 7. Strategi internet marketing dalam meningkatkan minat kunjungan ke SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: lppm Universitas UNIBI
Date Deposited: 21 Jul 2021 04:22
Last Modified: 08 Sep 2022 06:30
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item