Buku Referensi Manajemen Pemasaran Webcomerce Bagi Disabilitas

Bob, Foster and Fitriani, Reyta and Muhamad, Deni Johansyah (2020) Buku Referensi Manajemen Pemasaran Webcomerce Bagi Disabilitas. PT. Lontar Digital Asia, Bandung. ISBN 978-623-224-561-7

[img] Text (BUKU REFERENSI)
02.BUKU REFERENSI-MANAJEMEN PEMASARAN WEB COMMERCE BAGI DISABILITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (TURNITIN)
Buku Referensi_Manajemen Pemasaran Webcomerce Bagi Disabilitas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25MB)
[img] Text (REVIEWER)
2. BUKU REFERENSI MAMAJEMEN PEMASARAN WEB COMMERCE BAGI DISABILITAS (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
Official URL: https://bitread.id/

Abstract

P elayanaan dan penerapan teknologi modern pada bidang penjualan secara online terus berkembang pesat di Indonesia, upaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan iii terus megalamai pembaharuan tanpa terkecuali untuk dan dari kaum minoritas, seperti disabilitas. Upaya tersebut dilakukan lain dengan meningkatkan sistem penjualan dengan aplikasi, menu, dan fitur penjualan melalui website, dengan tujuan agar dapat digunakan oleh pengguna berkebutuhan khusus atau disabilititas, dalam buku ini akan dibahas upaya dan tahapan untuk peningkatan fitur website yang dibuat sesuai dengan kebutuhan pengguna, pada bagian menu admin yang masih manual akan dibuat secara otomatis sehingga disabilitas bisa dengan mudah menyesuaikan diri dalam membuat laporan keuangan dan transaksi. Website untuk penunjung disabilitas memiliki fitur tambahan, fitur tersebut diharapkan mampu memberi informasi tentang harga barang atau produk, informasi yang dipakai bisa menggunakan action suara, warna, atau tombol bantuan. Kelemahan sistem pelaporan secara manual pada data transaksi akan diperbaiki sehingga disabilitas memiliki peranan tidak hanya sebagai pengguna website, tetapi berperan pula dalam berwirausaha dengan memanfaatkan website sebagai media penjualan . Sistem informasi penjualan ramah disabilitas diharapkan dapat menjawab salah satu tantangan bisnis bagi disabilitas. Selain itu, dapat meningkatkan kualitas layanan pelanggan, pemasaran, pembelian dan manajemen penjualan, serta penerapan teknologi informasi terbaru. Dengan demikian, tercipta kaum disabilitas yang berdaya saing tinggi.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: lppm Universitas UNIBI
Date Deposited: 21 Jul 2021 04:23
Last Modified: 08 Sep 2022 06:28
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/390

Actions (login required)

View Item View Item