Bob, Foster (2020) Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek. Pt. Lontar Digital Asia bitrad.id. ISBN 978-623-224-662-1
Text (Buku Ajar)
Buku Ajar Komunikasi Pemasaran dan Manajemen Merek-dikompresi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dalam operasional perusahaan, komunikasi pemasaran memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan, komunikasi pemasaran berperan memberikan informasi, membujuk, mengingatkan konsumen, baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Bauran komunikasi pemasaran (marketing communication mix) yang mampu mendorong efektivitas dan efisiensi komunikasi pemasaran terdiri atas delapan model komunikasi utama. Melalui dua belas bab di buku ajar ini, disajikan penjabaran dan penjelasan bagaimana konsep dasar komunikasi pemasaran dan manajemen merek beserta peranan meningkatkan keputusan pembelian di suatu organisasi atau perusahaan. Buku ini adalah pengembangan dari mata kuliah manajemen merek dan komunikasi pemasaran yang ditambah materi perkembangan terbaru dalam dunia pemasaran, yaitu adanya sosial media marketing dan e-commerce, bagaimana peran psikologi konsumen dan motivasi yang dapat membangun perilaku konsumen yang sejalan dengan rencana komunikasi pemasaran.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | lppm Universitas UNIBI |
Date Deposited: | 06 Oct 2021 13:35 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 06:28 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/400 |
Actions (login required)
View Item |