Bagus, Gustiana Pratama (9882405217211126 ) (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MERCHANDISE PERSIB BANDUNG OFFICIAL STORE. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
Text
Cover.pdf Download (38kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (191kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (693kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (310kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran Brand Image, Kualitas Produk dan Minat Beli serta mengetahui besaran pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Minat Beli Merchandise Persib Bandung Official Store. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Teknik penarikan sample yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah sample sebesar 100 responden. Analisa deskriptif menyatakan rata-rata tanggapan dari kuesioner Minat Beli sebesar 3,77 berada pada kategori baik, untuk Brand Image sebesar 3,18 berada pada kategori cukup baik, untuk Kualitas Produk sebesar 3,63 berada pada kategori baik. Pengujian Hipotesis membuktikan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli baik secara parsial maupun simultan. Brand Image berpengaruh terhadap Minat Beli sebesar 59,3%, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli sebesar 44,2%, serta Brand Image dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh sebesar 69,9% terhadap Minat Beli. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1 |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 08:15 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 08:15 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/551 |
Actions (login required)
View Item |