ITSAR, MASIR (9882405117121037) (2021) Integrasi Service Quality Dan Complexity Dengan Technology Acceptance Model (Tam) Untuk Penggunaan Learning Management System Di Indonesia. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
Text
Cover.pdf Download (16kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (11kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (163kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (101kB) |
Abstract
Penelitian ini berlandaskan pada sebuah masalah pokok pembelajaran di Indonesia yang terhambat dengan adanya pandemi Covid-19 dengan adanya teknologi masakini maka pembelajaran berbasis online (e-learning) bermunculan, maka adanya pengukuran penerima penggunaan aplikasi Learning Management System menggunakan TAM. Penelitian ini dikategorikan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif dengan teknik Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Complexity, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Service Quality, berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap Behavioral Intention. Kemudian variabel Complexity, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use berpengaruh signifikan baik secara parsiap maupun simultan terhadap Behavioral Intention. Dari delapan hipotesis yang terbukti ada lima hipotesis dan yang tidak terbukti tiga hipotesis dan jumlah kuesoner yang diolah sebanyak 100 kuesioner dari jumlah yang terkumpul 187 kuesoner untuk sisanya kuesoner tidak dapat di olah. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang diuji sudah baik untuk mempengaruhi variabel lain, namun perlu dikembangkan lagi pelaksanaan kongkretnya pada aplikasi Learning Management System. Kata kunci : TAM, Learning Management System, Partial Least Squares (PLS)
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI SISTEM INFORMASI S1 |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > Sistem Informasi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 08 May 2024 08:50 |
Last Modified: | 08 May 2024 08:50 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/637 |
Actions (login required)
View Item |