Personal Branding Ayuni Rhamadina Melalui Instagram (Studi Deskriptif Mengenai Personal Branding Ayuni Rhamadina Melalui Media Sosial Instagram @Ayunirhamadina)

Dendi, Ristiawan Nugraha (9882405220311018) (2024) Personal Branding Ayuni Rhamadina Melalui Instagram (Studi Deskriptif Mengenai Personal Branding Ayuni Rhamadina Melalui Media Sosial Instagram @Ayunirhamadina). Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (237kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (240kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (538kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (600kB)

Abstract

Personal Branding merupakan gambaran mengenai apa yang orang lain lihat dan pikirkan terhadap seseorang, Personal Branding yang dilakukan oleh Ayuni Rhamadina tidak terlepas dari penerapan 3 Dimensi pembentuk personal branding yang di gagas oleh McNally & Speak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personal branding yang dilakukan oleh Ayuni Rhamadina melalui Instagram dengan penerapan dimensi Kompetensi, Style, dan Standar, serta mencari tau bagaimana kendala dan alasan penggunaan Instagram. Penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif dengan pendekatan deskriftif. Subjek dalam penelitian ini adalah Penyanyi Ayuni Rhamadina. Perolehan data penelitian ini dihasilkan dari proses observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian Personal Branding Ayuni Rhamadina pada dimensi Kompetensi menghasilkan personal branding yang kuat, pada dimensi style menghasilkan gaya personal branding yang khas dan fleksibel, dan pada dimensi standar menghasilkan penerapan etika dalam personal branding yang dilakukan, sedangkan untuk kendala personal branding Ayuni Rhamadina terletak pada susahnya sinyal pada lokasi tertentu yang berdampak turunnya engagement followers, alasan penggunaan Instagram karena jangkauan audience yang cukup luas dan mudah di akses orang-orang. kesimpulan dari penelitian ini Ayuni Rhamadina berhasil menerapkan 3 Dimensi pembentuk Personal branding dengan kendala dan alasan penggunaan Instagram. Kata Kunci: Personal Branding, Metode Kualitatif, Studi Deskriptif, Media Sosial, Instagram

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 14 May 2025 10:24
Last Modified: 14 May 2025 10:24
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/767

Actions (login required)

View Item View Item