KUALITAS WEBSITE ATAU PROMOSI YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DI ONLINESHOP?

Ratih, Hadiantini and Samino, Samino (2020) KUALITAS WEBSITE ATAU PROMOSI YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DI ONLINESHOP? Economics Professional in Action (E-Profit), 02 (02). pp. 131-137. ISSN 2655-8661

[img] Text (ARTIKEL)
KUALITAS WEBSITE ATAU PROMOSI YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI.pdf

Download (294kB)
Official URL: https://jurnalunibi.unibi.ac.id/ojs/index.php/epro...

Abstract

Indonesia sebagai Negara dengan pekembangan e-commerce terpesat di dunia telah mendorong pesaingan yang sangat ketat antara para pengusaha. Sehingga menuntut pengelola bisnis online untuk lebih jeli dalam menarik Minat Beli pada website e-commerce nya. Minat beli dapat di pengaruhi oleh Kualitas Website dan Promosi. Toko Trubus yang merupakan toko pertanian modern yang memiliki jaringan toko toko offline dibeberapa kota di Indonesia, untuk memperluas pasarnya toko Trubus berinisiatif untuk mengembangkan pasarnya di bisnis online melalui website. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Website, Promosi dan Minat Beli di Online Shop Toko Trubus. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data terkumpul kemudian dikelola dan di analisis dengan menggunkana uji statistik. Berdasarkan hasil pengolahan data, secara parsial Kualitas website tidak bepengaruh terhadap Minat beli, sedangkan Promosi berpengaruh positif terhadap Minat beli.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 28 Apr 2021 02:24
Last Modified: 28 Apr 2021 02:24
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/94

Actions (login required)

View Item View Item