MEMBANGUN RASA KECINTAAN GENERASI MILENIAL KOTA BANDUNG KEPADA MAKANAN MINUMAN TRADISIONAL SUNDA

Dikdik, Purwadisastra (2020) MEMBANGUN RASA KECINTAAN GENERASI MILENIAL KOTA BANDUNG KEPADA MAKANAN MINUMAN TRADISIONAL SUNDA. Economics Professional in Action (E-Profit), 02 (02). pp. 106-110. ISSN 2655-867X

[img] Text (ARTIKEL)
MEMBANGUN RASA KECINTAAN GENERASI MILENIAL KOTA BANDUNG.pdf

Download (150kB)
Official URL: https://jurnalunibi.unibi.ac.id/ojs/index.php/epro...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana produk makanan tradisional sunda menjadi pilihan utama bagi generasi milenial, metode penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan responden berjumlah 15 dengan karakteristik responden usia antara 17-38 tahun, berbagai macam profesi. Hasil penelitian yang diperoleh mayoritas responden sekitar 66,7% nmengenal produk tradisional sunda tetapi sungguh disayangkan generasi milenial sunda jarang mengonsumsi makanan tradisional sunda dimana ada sekitar 40 % jarang mengkonsumsi makanan tradisional sunda bahkan 26,7% responden menjawab tidak pernah, penulis mengambil kesimpulan perlu adanya inovasi produk dan pelayanan untuk meningkatkan rasa kecintaan masyarakat milenial Kota Bandung terhadap makanan/minuman tradisional sunda..

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 28 Apr 2021 02:54
Last Modified: 28 Apr 2021 02:54
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item View Item