Up a level |
Agnisa, Agnisa and Nugraha, Sugiarta and Hanafi, Hanafi (2020) PEMBINGKAIAN MEDIA ONLINE PADA PEMBERITAAN KONFLIK DI WAMENA PAPUA. In Search. pp. 34-43. ISSN 2088-2068
Alda, Saldera and Shinta, Hartini Putri and Nugraha, Sugiarta (2020) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT KARYA PUTRA SANGKURIANG (Studi Kasus Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Melalui Program Penghijauan dan Pengelolaan Sampah Warga Sekitar PT Karya Putra Sangkuriang). In Search. pp. 120-130. ISSN 2088-2068
Allisa, Akhidatul Idza and Detya, Wiryany (2020) ANALISIS KUALITAS BERITA TELEVISI DI INDONESIA (STUDI KASUS: TELEVISI SWASTA). In Search – Informatic, Science, Entrepreneur, Appl ied Art, Research, Humanism, 19 (1). pp. 65-72. ISSN 2580-3239
Donna, Isra Silaban and Imelda, Nahak (2020) BUDAYA MAMFATIN UKUNRAI SEBAGAI PARADOKS PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 114-128. ISSN 2597 - 5188
Donna, Isra Silaban and Yohannes, Viser (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH DALAM UPAYA PENANGANAN SAMPAH RUMAH TANGGA DI KAWASAN PENFUI TIMUR, KUPANG. ARTCOMM, 03 (02). pp. 146-157. ISSN 2597-5188
Faisal, Reza (2020) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGOKOHKAN CITRA MEREK Studi Deskriptif Kualitatif pada Warung Kopi Imah Babaturan di Kota Bandung). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 18-25. ISSN 2597 - 5188
Hanafi, Hanafi (2020) ACEH BERDUKA (Analisis Program pemberitaan i-News TV malam)Analisis Program pemberitaan i-News TV malam). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 10-17. ISSN 2597 - 5188
Hanafi, Hanafi (2020) TREND, EKSISTENSI, PERAN DAN FUNGSI MEDIA TELEVISI SWASTA NASIONAL DALAM KONTEKS KESEJAHTERAAN SECARA EKONOMI DAN KEMANDIRIAN. ARTCOMM, 03 (02). pp. 194-197. ISSN 2597-5188
Leoni, Oktavia Maharani and Shinta, Hartini Putri (2020) IMPLEMENTASI TEKNIK COPYWRITING PADA APLIKASI TIKET.COM SEBAGAI ONLINE TRAVEL AGENT (OTA). In Search. pp. 77-91. ISSN 2088-2068
Muhammad, Fachrurrozy and Rachmawati, Windyaningrum and Faisal, Reza (2020) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA PADA VIDEO CHANNEL YOUTUBE GADGETIN “RP.5.2 JUTA!UNBOXING OPPO RENO3 INDONESIA” TERHADAP KEPUASAN KOMENTATOR. In Search. pp. 55-67. ISSN 2088-2068
Nugraha, Sugiarta (2020) STUDI INTERAKSI SIMBOLIK DALAM MENELAAH MAKNA SIMBOL LEUIT LUMBUNG PADI) PADA MASYARAKAT ADAT CIPTAGELAR. ARTCOMM, 03 (02). pp. 128-136. ISSN 2597-5188
Nugraha, Sugiarta and Duw, Ruta (2020) NALISIS FRAMING PADA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA ONLINE MENGENAI PEMBAKARAN BENDERA BERKALIMAT TAUHID. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 61-75. ISSN 2597 - 5188
Rachmawati, Windyaningrum (2020) TINGKAT KEPEMIMPINAN EFEKTIF PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS INFORMATIKA DAN BISNIS INDONESIA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 76-88. ISSN 2597 - 5188
Rachmawati, Windyaningrum and Witri, Fujiyulianti (2020) TIPE KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA PT.PERMATA SINERGI MADANI. ARTCOMM, 03 (02). pp. 137-145. ISSN 2597-5188
Shinta, Hartini Putri and Leoni, Oktavia Maharani (2020) FENOMENA PORNOTEKS DI KOLOM KOMENTAR SELEBRITI INSTAGRAM @SARAHVILO.ID SEBAGAI MASALAH SOSIAL PADA MEDIA BARU. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 89-97. ISSN 2597 - 5188
Shinta, Hartini Putri and Resa, Dini Ramadhani (2020) ANALISIS DAYA TARIK IKLAN GOPAY PADA MEDIA YOUTUBE VERSI “PEVITA DITEMBAK, JOTA BERTINDAK”. ARTCOMM, 03 (02). pp. 198-206. ISSN 2597-5188
Yanuar, Baswata and Nugraha, Sugiarta (2020) PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA ONLINE MENGENAI PENUSUKAN MANTAN MENTERI KOORDINATOR BIDANG POLITIK, HUKUM, DAN KEAMANAN (MENKO POHUKAM), DI PANDEGLANG, BANTEN. In Search. pp. 104-113. ISSN 2088-2068