Pengaruh Fashion Product Involvement Terhadap Impulsive Buying Produk Fashion Batik Pada Remaja Akhir Di Kota Pekalongan

Erina, Yanuar Ariski(9882405119411069) (2023) Pengaruh Fashion Product Involvement Terhadap Impulsive Buying Produk Fashion Batik Pada Remaja Akhir Di Kota Pekalongan. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (118kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (238kB)

Abstract

Remaja Akhir Di Kota Pekalongan Memiliki Suatu Ketertarikan Dan Keterlibatan Pada Produk Fashion Batik.Maka Dari Keterlibatannya Pada Produk Fashionbatik (Fashion Product Involvement) Dapat Mengubah Perilaku Berbelanja Mereka Melebihi Kebutuhan. Hal Ini Bisa Menyebabkan Mereka Berperilaku Impulsive Buying.Penelitian Inimemiliki Tujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Fashion Product Involvement Terhadap Impulsive Buying Produk Fashion Batik Pada Remaja Akhir. Penelitian Ini Adalah Kuantitatif Non-Eksperimental Dengan Melibatkan 312 Responden Remaja Di Kota Pekalongan, Dengan Menggunakan Metode Non-Probability Sampling Dengan Teknik Purposivesampling. Alat Ukur Yang Digunakan Yaitu Skala Fashion Product Involvement Dan Skalaimpulsive Buying. Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Linearsederhana Dengan Bantuan Spss Versi 25. Hasilnya Menunjukan Fashion Product Involvement Memiliki Pengaruh Secara Siginifikan Terhadap Impulsive Buying. Kata Kunci : Fashion Product Involvement, Impulsive Buying, Remaja Akhir Kota Pekalongan

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI PSIKOLOGI S1
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 17 Sep 2025 07:21
Last Modified: 17 Sep 2025 07:21
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1165

Actions (login required)

View Item View Item