Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Security Terhadap Customer Satisfaction Pada Fitur Transfer E-Wallet Dana

Frida, Wati Boru Marbun(9882405120211018) (2024) Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Security Terhadap Customer Satisfaction Pada Fitur Transfer E-Wallet Dana. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (112kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (108kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (681kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (272kB)

Abstract

Penelitian Ini Dilakukan Dengan Tujuan Untuk Mengetahui Gambaranperceived Ease Of Use Dan Perceived Security Terhadap Costumer Satisfaction Pada Fitur Transfer E-Wallet DANA Serta Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Security Terhadap Costumer Satisfaction Pada Fitur Transfer E-Wallet DANA Di Indonesia, Dan Masih Kurangnya Kemudahan Penggunaan Aplikasi DANA Yang Dipengaruhi Oleh Faktor-Faktor Seperti Persepsi Keamanan Yang Rendah Dan Tingkat Kepercayaan Yang Rendah Bahwa Menggunakan Sistem Dapat Meningkatkan Efisiensi Dalam Bekerja. Metode Penelitian Yang Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Yaitu Metode Dekriptif Dan Verikatif Dengan Menggunakan Pendekatan Kuantitatif. Populasi Dalam Penelitian Ini Merupakan Seluruh Pengguna DANA Yang Dilihat Dari Jumlah Pengunduh Aplikasi DANA Pada Playstore. Jumlah Sample Yangdiambil Dalam Penelitian Ini Yaitu Sebanyak 100 Responden. Hasil Penyebaran Kuesioner Dianalisis Dengan Menggunakan Analisis Regregi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji T Dan Uji F. Berdasarkan Penyebaran Data Diperoleh Bahwa Perceived Ease Of Use, Perceived Security, Dan Costumer Satisfaction Beradadalam Kategori Baik. Berdasarkan Hasil Uji Determinasi Yang Telah Dilakukan Pada Variabel Perceived Ease Of Use Berpengaruh Sebesar 4,6% Terhadap Costumer Satisfaction, Perceived Security Memiliki Pengaruh Sebesar 60,8% Terhadap Costumer Satisfaction, Perceived Ease Of Use Dan Perceived Security Berpengaruh Sebesar 67,9% Terhadap Costumer Satisfaction. Hasil Penelitian Menunjukkanbahwa Variabel Perceived Ease Of Use Dan Perceived Security Berpengaruh Terhadap Costumer Satisfaction Pada Fitur Transfer E-Wallet DANA Baik Secara Parsial Maupun Simlutan. Kata Kunci: Perceived Ease Of Use, Perceived Security, Costumer Satisfaction, Pada Fitur Transfer E-Wallet DANA

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 23 Sep 2025 04:21
Last Modified: 23 Sep 2025 04:21
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1232

Actions (login required)

View Item View Item