Alfira, Kusrianti(9882405120211004) (2024) Pengaruh Online Review Dan Media Influence Terhadap Willingness To Buy Pada Produk Wardah Sunscreen Spf 35. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
Bab1.pdf Download (446kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (190kB) |
Abstract
Produk Perawatan Kulit Seperti Sunscreen Menjadi Semakin Penting Di Negara Tropis Seperti Indonesia, Di Mana Paparan Sinar Matahari Tinggi Menyebabkan Perlunya Perlindungan Ekstra. Salah Satu Caranya Dengan Menggunakan Sunscreen Secarateratur. Sunscreen Menunjukkan Kemajuan Dalam Melindungi Kesehatan Kulit Di Indonesia. Penelitian Ini Untuk Mengetahui Gambaran Serta Pengaruh Baik Parsialmaupun Simultan Mengenai Online Review Dan Media Influence Terhadap Willingness To Buy. Penelitian Ini Menggunakan Metode Deskriptif, Verifikatif Dengan Menggunakan Pendekatan Kuantitatif, Dengan Populasi Sebanyak 5,1 Juta Pengikut Shopee Wardahbeauty Dengan Sample 68 Responden Yang Diperoleh Dengan Menggunakan Rumus Isaac And Michel. Online Review Berada Pada Ketegori Cukup Baik Dan Media Influence Berada Pada Kategori Baik, Willingness To Buy Berada Pada Kategori Cukup Tinggi. Online Review Berpengaruh Terhadapwillingness To Buy Sebesar 20,7%, Media Influence Berpengaruh Terhadap Willingness To Buy Sebesar 36,7%, Online Review Dan Media Influence Secara Bersama – Sama Berpengaruh Terhadap Willingness To Buy Sebesar 21,2%. Kata Kunci : Online Review, Media Influence, Willingness To Buy, Sunscreen
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1 |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 08:35 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 08:35 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1237 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |