Pengaruh Online Review Dan Media Influence Terhadap Willingness To Buy Pada Produk Wardah Sunscreen Spf 35

Alfira, Kusrianti(9882405120211004) (2024) Pengaruh Online Review Dan Media Influence Terhadap Willingness To Buy Pada Produk Wardah Sunscreen Spf 35. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Bab1.pdf

Download (446kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (190kB)

Abstract

Produk Perawatan Kulit Seperti Sunscreen Menjadi Semakin Penting Di Negara Tropis Seperti Indonesia, Di Mana Paparan Sinar Matahari Tinggi Menyebabkan Perlunya Perlindungan Ekstra. Salah Satu Caranya Dengan Menggunakan Sunscreen Secarateratur. Sunscreen Menunjukkan Kemajuan Dalam Melindungi Kesehatan Kulit Di Indonesia. Penelitian Ini Untuk Mengetahui Gambaran Serta Pengaruh Baik Parsialmaupun Simultan Mengenai Online Review Dan Media Influence Terhadap Willingness To Buy. Penelitian Ini Menggunakan Metode Deskriptif, Verifikatif Dengan Menggunakan Pendekatan Kuantitatif, Dengan Populasi Sebanyak 5,1 Juta Pengikut Shopee Wardahbeauty Dengan Sample 68 Responden Yang Diperoleh Dengan Menggunakan Rumus Isaac And Michel. Online Review Berada Pada Ketegori Cukup Baik Dan Media Influence Berada Pada Kategori Baik, Willingness To Buy Berada Pada Kategori Cukup Tinggi. Online Review Berpengaruh Terhadapwillingness To Buy Sebesar 20,7%, Media Influence Berpengaruh Terhadap Willingness To Buy Sebesar 36,7%, Online Review Dan Media Influence Secara Bersama – Sama Berpengaruh Terhadap Willingness To Buy Sebesar 21,2%. Kata Kunci : Online Review, Media Influence, Willingness To Buy, Sunscreen

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 23 Sep 2025 08:35
Last Modified: 23 Sep 2025 08:35
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1237

Actions (login required)

View Item View Item