Shinta, Hartini Putri and Welly, Herlina Sari (2018) STRATEGI BAURAN PROMOSI ARMOR COFFEE. ARTCOMM, 1 (1). pp. 47-54. ISSN 2597 - 5188
Text (ARTIKEL)
STRATEGI BAURAN PROMOSI ARMOR COFFEE.pdf Download (70kB) |
Abstract
Per kembangan cafe dan restoran di Jawa Barat, khususnya di Bandung menjadi perkembangan yang sangat pesat dibandingkan dengan daerah - daerah lainnya semakin meningkatnya jumlah restoran dan cafe yang ada di Kota Bandung, antara lain disebabkan oleh beberapa hal, dianta ranya sektor bisnis hospitality industry mempunyai prospek yang cerah, bidang ini antara lain mencakup bisnis restoran, cafe, hotel dan pub yang ternyata masih terbuka karena permintaan jasa pariwisata yang ditawarkan Kota Bandung cukup tinggi . Seperti mun culnya Armor Coffee pada tahun 2015 yang terletak parkiran Taman Hutan Raya Djuanda Dago dengan suasana yang berbeda dari tempat - tempat lain , dengan suasana hutan yang sejuk yang menyajikan berbagai jenis kopi. Promosi dianggap sangat penting agar produk d ari perusahaan pemasar dikenal oleh masyarakat, terutama yang menjadi target pasar perusahaan. Selain itu, promosi juga dimaksudkan sebagai kegiatan yang dapat memberikan informasi dan persuasi kepada konsumen. Instrumen dasar yang digunakan perusahaan unt uk mencapai tujuan komunikasi pemasaran disebut dengan bauran promosi atau promotional mix .
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 06:36 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 06:36 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/206 |
Actions (login required)
View Item |