Items where Subject is "H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | I | M | N | R | S | V | Y
Number of items at this level: 43.

A

Alda, Saldera and Shinta, Hartini Putri and Nugraha, Sugiarta (2020) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT KARYA PUTRA SANGKURIANG (Studi Kasus Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Melalui Program Penghijauan dan Pengelolaan Sampah Warga Sekitar PT Karya Putra Sangkuriang). In Search. pp. 120-130. ISSN 2088-2068

Allisa, Akhidatul Idza and Detya, Wiryany (2020) ANALISIS KUALITAS BERITA TELEVISI DI INDONESIA (STUDI KASUS: TELEVISI SWASTA). In Search – Informatic, Science, Entrepreneur, Appl ied Art, Research, Humanism, 19 (1). pp. 65-72. ISSN 2580-3239

C

Citra, Kemala Putri (2019) ANALISIS ILUSTRASI DAN NARASI PADA BUKU CERITA BERGAMBAR PAUS DAN NABI YUNUS. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 02 (01). pp. 22-36. ISSN 2597 - 5188

Citra, Kemala Putri (2019) ANALISIS TATA UNGKAP DALAM DAN LUAR PADA FILM ANIMASI PENDEK DEATH OF THE FIRSTBORN EGYPTIANS. ARTCOMM, 02 (02). pp. 31-42. ISSN 2597 - 5188

Citra, Kemala Putri (2018) CITRA TUBUH PEREMPUAN PADA KARYA LUKISAN AUDREY KAWASAKI. ARTCOMM, 01 (02). pp. 100-110. ISSN 2597-5188

D

Detya, Wiryany (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PADA PKT – KEBUN RAYA BOGOR. ARTCOMM, 01 (01). pp. 16-33. ISSN 2597 - 5188

Detya, Wiryany and Tiarani, Vidia Pratami (2019) KEKUATAN MEDIA BARU YOUTUBE DALAM MEMBENTUK BUDAYA POPULER. ARTCOMM, 02 (02). pp. 25-30. ISSN 2597-5188

Detya, Wiryany and Wawan, Darmawan (2019) PERAN KOMUNIKASI MEDIA DAN EKONOMI TERHADAP POLITIK DI INDONESIA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 02 (01). pp. 37-45. ISSN 2597 - 5188

Detya, Wiryany and Wawan, Wawan (2018) PERUBAHAN STRUKTUR SOSIAL AKIBAT PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI. ARTCOMM, 01 (02). 08-19. ISSN 2597-5188

Diwan, Setiawan and Sri, Wulandari (2020) Perancangan Desain User Interface Aplikasi KABITA Untuk Menginformasikan Kuliner Street Food Kota Bandung. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 26-40. ISSN 2597 - 5188

Donna, Isra Silaban and Imelda, Nahak (2020) BUDAYA MAMFATIN UKUNRAI SEBAGAI PARADOKS PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 114-128. ISSN 2597 - 5188

Donna, Isra Silaban and Yohannes, Viser (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH DALAM UPAYA PENANGANAN SAMPAH RUMAH TANGGA DI KAWASAN PENFUI TIMUR, KUPANG. ARTCOMM, 03 (02). pp. 146-157. ISSN 2597-5188

F

Faisal, Reza (2019) PENGARUH MENONTON IKLAN WEB SERIES VERSI “JEJAK RASA” DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK EIGER. ARTCOMM, 02 (02). pp. 16-24. ISSN 2597-5188

Faisal, Reza (2020) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENGOKOHKAN CITRA MEREK Studi Deskriptif Kualitatif pada Warung Kopi Imah Babaturan di Kota Bandung). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 18-25. ISSN 2597 - 5188

Faisal, Reza and Eko, Retno Wulandari and Risa, Nurisani and Ika, Merdekawati Kusmayadi (2019) Communication Experience of Patients with Chronic Kidney Failure Surviving Hemodialysis and Continous Ambulatory Peritoneal Dialysis (CAPD). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 02 (01). pp. 46-54. ISSN 2597 - 5188

Faisal, Reza and Risa, Nurisani (2018) PENCARIAN INFORMASI MENGENAI PUBLIKASI ARTIKEL DI JURNAL ILMIAH. ARTCOMM, 01 (02). pp. 34-43. ISSN 2597-5188

H

Hanafi, Hanafi (2020) ACEH BERDUKA (Analisis Program pemberitaan i-News TV malam)Analisis Program pemberitaan i-News TV malam). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 10-17. ISSN 2597 - 5188

Hanafi, Hanafi (2018) FORMAT KAMPANYE KONSTRUKTIF DEBAT TERBUKA PADA PILKADA JAWA BARAT 2018. ARTCOMM, 1 (2). pp. 1-8. ISSN 2597-5188

Hanafi, Hanafi (2017) “KEMERDEKAAN PERS! MENGAPA DAN UNTUK APA?” (JURNAL DEWAN PERS, EDISI: 12, SEPTEMBER 2016 OLEH: BAGIR MANAN), SEBUAH ANALISIS WACANA KRITIS. In Search. pp. 81-88. ISSN 2088-2068

Hanafi, Hanafi (2015) MANAJEMEN KEBERSAMAAN DALAM MENGHADAPI PEMBERITAAN “HOAX”. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 74-81. ISSN 2088-2068

Hanafi, Hanafi (2019) MEMBANGUN OPINI PUBLIK TERHADAP PARTAI POLITIK (Studi Kasus Pilkada Jabar 2018). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 2 (1). pp. 15-21. ISSN 2597 - 5188

Hanafi, Hanafi (2020) TREND, EKSISTENSI, PERAN DAN FUNGSI MEDIA TELEVISI SWASTA NASIONAL DALAM KONTEKS KESEJAHTERAAN SECARA EKONOMI DAN KEMANDIRIAN. ARTCOMM, 03 (02). pp. 194-197. ISSN 2597-5188

I

Indah, Sari (2017) SELF DISCLOSURE HOMOSEKSUAL (STUDI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM HUBUNGAN PERTEMANAN). In Search. pp. 39-47. ISSN 2088-2068

Indah, Sari (2017) STUDI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TENTANG KONSEP DIRI HOMOSEKSUAL DALAM HUBUNGAN PERTEMANAN. In Search, 16 (02). pp. 48-54. ISSN 2580 - 3239

M

Muhammad, Fachrurrozy and Rachmawati, Windyaningrum and Faisal, Reza (2020) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA PADA VIDEO CHANNEL YOUTUBE GADGETIN “RP.5.2 JUTA!UNBOXING OPPO RENO3 INDONESIA” TERHADAP KEPUASAN KOMENTATOR. In Search. pp. 55-67. ISSN 2088-2068

N

Nugraha, Sugiarta (2020) STUDI INTERAKSI SIMBOLIK DALAM MENELAAH MAKNA SIMBOL LEUIT LUMBUNG PADI) PADA MASYARAKAT ADAT CIPTAGELAR. ARTCOMM, 03 (02). pp. 128-136. ISSN 2597-5188

Nugraha, Sugiarta and Donny, Fero Savandry Sembiring and Astri, Septya Maulani (2015) Gaya Hidup Pengguna Smartphone pada Mahasiswa Universitas Telkom di Fakultas Rekayasa Industri Angkatan 2012. In Search. pp. 155-164. ISSN 2088-2068

Nugraha, Sugiarta and Duw, Ruta (2020) NALISIS FRAMING PADA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA ONLINE MENGENAI PEMBAKARAN BENDERA BERKALIMAT TAUHID. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 61-75. ISSN 2597 - 5188

R

Rachmawati, Windyaningrum (2020) TINGKAT KEPEMIMPINAN EFEKTIF PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS INFORMATIKA DAN BISNIS INDONESIA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 76-88. ISSN 2597 - 5188

Rachmawati, Windyaningrum and Arin, Imaniar (2018) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI TERAPEUTIK DRG.CO-ASSISTANT (CO-AS) DENGAN PASIEN DI RUMAH SAKIT GIGI MULUT (RSGM) UNPAD. ARTCOMM, 1 (1). pp. 70-77. ISSN 2597 - 5188

Rachmawati, Windyaningrum and Diwan, Setiawan (2017) CONNECTIVE ACTION MELALUI PETISI DARING SEBAGAI PELENGKAP GERAKAN SOSIAL NYATA : PETISI DUKUNG TRANSPORTASI ONLINE DI JAWA BARAT. In Search. pp. 71-80. ISSN 2088-2068

Rachmawati, Windyaningrum and Diwan, Setiawan (2017) PERAN DAN EKSISTENSI RADIO KOMUNITAS DALAM KEHIDUPAN HEGEMONI MEDIA TERKAIT REGULASI PENYIARAN. In Search, 16 (02). pp. 63-73. ISSN 2580 - 3239

Rachmawati, Windyaningrum and Shinta, Hartini Putri and Indah, Sari (2019) PENERAPAN MODEL LITERASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PETUGAS PENGOLAH DATA DAN SISTEM INFORMASI (PEDASI) KECAMATAN CINAMBO (Studi Deskriptif Penerapan Model Literasi Media Instagram @kecamatan.cinambo Sebagai Media Informasi Kecamatan Cinambo). ARTCOMM, 02 (02). pp. 54-68. ISSN 2597-5188

Rachmawati, Windyaningrum and Tazsa, Nirmala Wiriaatmaja (2019) PENGAPLIKASIAN TEORI PERS PANCASILA DALAM TELEVISI NASIONAL BERITA DI INDONESIA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 02 (01). pp. 55-70. ISSN 2597 - 5188

Rachmawati, Windyaningrum and Witri, Fujiyulianti (2020) TIPE KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA PT.PERMATA SINERGI MADANI. ARTCOMM, 03 (02). pp. 137-145. ISSN 2597-5188

S

Shinta, Hartini Putri (2015) PERILAKU DAN MODEL KOMUNIKASI PERSUASIF FLOOR STAFF GUARDIAN HEALTH AND BEAUTY OUTLET JATINANGOR TOWN SQUARE (JATOS) DALAM MENAWARKAN PRODUK SUPLEMEN. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 13. pp. 81-89. ISSN 2085-7993

Shinta, Hartini Putri and Leoni, Oktavia Maharani (2020) FENOMENA PORNOTEKS DI KOLOM KOMENTAR SELEBRITI INSTAGRAM @SARAHVILO.ID SEBAGAI MASALAH SOSIAL PADA MEDIA BARU. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 89-97. ISSN 2597 - 5188

Shinta, Hartini Putri and Raditya, Pratama (2016) MENGGALI INFORMASI EDUKATIF DI MEDIA SOSIAL. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 14. pp. 64-72. ISSN 2085-7993

Shinta, Hartini Putri and Resa, Dini Ramadhani (2020) ANALISIS DAYA TARIK IKLAN GOPAY PADA MEDIA YOUTUBE VERSI “PEVITA DITEMBAK, JOTA BERTINDAK”. ARTCOMM, 03 (02). pp. 198-206. ISSN 2597-5188

Shinta, Hartini Putri and Shafira, Afranisa Yusian (2018) FUNGSI MEDIA MASSA DALAM HEGEMONI MEDIA. ARTCOMM, 01 (02). pp. 93-99. ISSN 2597-5188

Shinta, Hartini Putri and Welly, Herlina Sari (2018) STRATEGI BAURAN PROMOSI ARMOR COFFEE. ARTCOMM, 1 (1). pp. 47-54. ISSN 2597 - 5188

V

Vina, Dartina (2016) MANAJEMEN WAKTU PEREMPUAN ANTARA KARIER DAN MENGURUS RUMAH TANGGA. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 15. pp. 61-67. ISSN 2085-7993

Y

Yanuar, Baswata and Nugraha, Sugiarta (2020) PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA ONLINE MENGENAI PENUSUKAN MANTAN MENTERI KOORDINATOR BIDANG POLITIK, HUKUM, DAN KEAMANAN (MENKO POHUKAM), DI PANDEGLANG, BANTEN. In Search. pp. 104-113. ISSN 2088-2068

This list was generated on Fri Apr 26 10:56:28 2024 UTC.