PERILAKU DAN MODEL KOMUNIKASI PERSUASIF FLOOR STAFF GUARDIAN HEALTH AND BEAUTY OUTLET JATINANGOR TOWN SQUARE (JATOS) DALAM MENAWARKAN PRODUK SUPLEMEN

Shinta, Hartini Putri (2015) PERILAKU DAN MODEL KOMUNIKASI PERSUASIF FLOOR STAFF GUARDIAN HEALTH AND BEAUTY OUTLET JATINANGOR TOWN SQUARE (JATOS) DALAM MENAWARKAN PRODUK SUPLEMEN. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 13. pp. 81-89. ISSN 2085-7993

[img] Text (ARTIKEL)
PERILAKU DAN MODEL KOMUNIKASI PERSUASIF FLOOR STAFF GUARDIAN HEALTH AND BEAUTY OUTLET JATINANGOR TOWN SQUARE (JATOS) DALAM MENAWARKAN PRODUK SUPLEMEN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://insearch.unibi.ac.id/jurnal/2018/09/14/144/...

Abstract

Setiap perusahaan, khususnya dalam hal ini bidang usaha kuliner yang bertempat di Bandung, tentunya harus memiliki keunikan tersendiri guna mendapatkan perhatian di mata konsumen maupun calon konsumen. Karena persaingan yang begitu ketat menjadi tantangan tersendiri apalagi jika usaha kuliner tersebut tidak pernah melakukan inovasi ataupun promosi yang unik, maka tidak jarang usaha tersebut lambat laun akan mengalami gulung tikar. Untuk itu, Jigoku Ramen Bandung selalu mengadakan kegiatan promosi yang unik dan penuh dengan hiburan agar mendapat ketertarikan di mata konsumennya. Penelitian ini meneliti tentang kegiatan promosi Jigoku Ramen Bandung menggunakan metode penelitian kualitatif dan pendekatan studi kasus dengan maksud peneliti dapat mendeskripsikan secara jelas dan terperinci, serta mendapatkan data yang mendalam dari kasus yang diteliti. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui penyajian pesan melalui media Twitter. Hasil penelitian yaitu dalam melakukan kegiatan promosi melalui Twitter, Jigoku Ramen Bandung menggunakan bahasa santai, bahasa pertemanan, dan lebih sering memakai bahasa Sunda. Penyajian pesan yang dibahas di Twitter adalah berupa promosi dan lebih banyak menghadirkan informasi juga guyonan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 04 May 2021 02:52
Last Modified: 04 May 2021 02:52
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/287

Actions (login required)

View Item View Item