PENGARUH PRICE BUNDLING DAN IKLAN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA JASA BALECAM

MUHAMAD, QBAL HILMI (9882405117211109) (2021) PENGARUH PRICE BUNDLING DAN IKLAN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA JASA BALECAM. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, Bandung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (513kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Price Bundling dan Iklan Instagram terhadap Minat Beli secara simultan.. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, alat yang digunakan untuk pengumpulan data adalah kusioner yang di sebarkan kepada 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil analisis Price bundling dan iklan instagram terhadap minat beli sebesar 62,5% sedangkan sisanya 37,5% (100%-62,5%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa secara simultan dan parsial price bundling dan iklan instagram mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, hal ini ditunjukan dengan hasil uji simultan diperoleh nilai signifikan F sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05) nilai tersebut dibawah 0,05 sehingga menghasilkan keputusan Ha diterima Ho ditolak, Untuk hasil uji parsial price bundling signifikan t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Dan untuk hasil uji parsil iklan instagram 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05) sehingga dua variabel menghasilkan keputusan Ha diterima dan Ho ditolak. Kata Kunci: Price Bundling, Iklan Instagram, Minat Beli.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 07 Mar 2024 07:33
Last Modified: 07 Mar 2024 07:33
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item View Item