PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SLOMO COFFEE BANDUNG

FARHAN, MUSLIM (9882405117211098) (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SLOMO COFFEE BANDUNG. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (647kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (278kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran konsumen mengenai Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen di Slomo Coffee Bandung, untuk mengetahui pengaruh variabel store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Slomo Coffee baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, alat yang digunakan untuk pengumpulan data adalah kusioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil gambaran konsumen mengenai store atmosphere dapat diketahui ermasuk kedalam kategori baik. Hasil gambaran konsumen mengenai Kualitas Pelayanan dapat diketahui bahwa termasuk kedalam kategori baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,65. Hasil gambaran konsumen mengenai kepuasan konsumen dapat diketahui bahwa termasuk kedalam kategori baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,45. Hasil analisis store atmosphere terhadap kepuasan konsumen sebesar 51,1%. Hasil analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 56,9% Hasil analisis store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 65,5%. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa secara simultan dan parsial store atmosphere dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan, hal ini ditunjukan dengan hasil uji simultan diperoleh nilai signifikan F sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05) nilai tersebut dibawah 0,05 sehingga menghasilkan keputusan Ha diterima Ho ditolak, Untuk hasil uji parsial store atmosphere signifikan t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Dan untuk hasil uji parsial kualitas pelayanan 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05) sehingga dua variabel menghasilkan keputusan Ha diterima dan Ho ditolak. Kata Kunci: kepuasan konsumen, store atmosphere, kualitas pelayanan.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:33
Last Modified: 08 Mar 2024 08:33
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/569

Actions (login required)

View Item View Item