PENGARUH BRAND FAMILIARITY, PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA WITEL BANDUNG KANTOR CABANG UJUNG BERUNG

RIZKI, RAMDHANI (988240518211022) (2021) PENGARUH BRAND FAMILIARITY, PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA WITEL BANDUNG KANTOR CABANG UJUNG BERUNG. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (104kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (383kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Familiarity, Personal Selling Dan Harga Terhadap Purchase Intention Produk Indihome Pt. Telkom Indonesia Witel Bandung Kantor Cabang Ujung Berung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen area kantor cabang PT Telekomunikasi Ujung Berung yang berjumlah 383,775 responden dengan menggunakan Teknik nonprobability sampling, sampel random, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Berdasarkan dari hasil penelitian bahwa gambaran Brand Familiarty termasuk kedalam kategori baik, gambaran Personal Selling Produk termasuk kedalam kategori baik, gambaran Harga Produk termasuk kedalam kategori cukup baik, dan gambaran Purchase Intention termasuk kedalam kategori baik. Berdasakan hasil dari uji t diperoleh bahwa Brand Familiarty kurang pengaruh terhadap Purchase Intention Produk Indihome Pt. Telkom Indonesia Witel Bandung Kantor Cabang Ujung Berung, karena t-hitung 1,023 < t-tabel 1,984, Personal Selling berpengaruh terhadap Purchase Intention Produk Indihome Pt. Telkom Indonesia Witel Bandung Kantor Cabang Ujung Berung, karena t-hitung 3,597 > ttabel 1,984, Harga berpengaruh terhadap Purchase Intention Produk Indihome Pt. Telkom Indonesia Witel Bandung Kantor Cabang Ujung Berung karena t-hitung 3,105 > t-tabel 1,984. Dan berdasarkan hasil uji F bahwa Brand Familiarty, Personal Selling dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Purchase Intention karena F-hitung 15,413 > F-tabel 2,70. Kata kunci: Brand Familiarty, Personal Selling, Harga, Purchase Intention

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 18 Mar 2024 08:01
Last Modified: 18 Mar 2024 08:01
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/576

Actions (login required)

View Item View Item