Komunikasi Visual Strategi Korporat dan Jurnalisme di Era Media Baru

Ilham, Yanuar and Reza, Faisal and Sugiarta, Nugraha and Lestari, Anggita Komunikasi Visual Strategi Korporat dan Jurnalisme di Era Media Baru. UNIBI Press. (In Press)

[img] Text
Komunikasi Visual (Strategi Korporat dan Jurnalisme di Era Media Baru)_Yanuar [UNIBI Press].pdf

Download (242kB)

Abstract

Komunikasi visual kini menjadi elemen penting dalam strategi korporat dan jurnalisme. Visual tidak hanya mendukung, tetapi juga berperan sebagai bahasa yang kuat dalam menyampaikan pesan dan membangun citra. Buku ini membahas konsep dasar, strategi aplikasi, serta tantangan dan peluang dalam dunia korporat dan jurnalisme di era digital.

Item Type: Book
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: lppm Universitas UNIBI
Date Deposited: 31 Jul 2024 08:24
Last Modified: 31 Jul 2024 08:24
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/689

Actions (login required)

View Item View Item