Perilaku Konsumen

Sabilla, Saberina and Neng, Mesa and Fatih, Naufal Perilaku Konsumen. UNIBI Press. (In Press)

[img] Text
Perilaku Konsumen_Sabilla Saberina.pdf

Download (1MB)

Abstract

Konsep-konsep dalam perilaku konsumen dan penerapannya yang disusun guna memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam menganalisis: budaya, sosial, personal, psikografi dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian serta perannya dalam perancangan strategi pemasaran. Relevansi dari proses pembelajaran matakuliah Perilaku Konsumen ini diharapkan mahasiswa mampu menguasai Perilaku konsumen yang untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen secara komprehensif, dari faktor psikologis hingga lingkungan sosial dan budaya.

Item Type: Book
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
L Education > L Education (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: lppm Universitas UNIBI
Date Deposited: 02 Aug 2024 02:08
Last Modified: 05 Sep 2024 08:14
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/690

Actions (login required)

View Item View Item