Aplikasi Pemesanan Produk Berbasis Web (Studi Kasus : UMKM Bengkel Las Adi Mulya Jaya 3)

FIRMAN, AHMAD FAUZI (9882405119121025) (2023) Aplikasi Pemesanan Produk Berbasis Web (Studi Kasus : UMKM Bengkel Las Adi Mulya Jaya 3). Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (22kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (230kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (111kB)

Abstract

Ketatnya persaingan bengkel las pada umumya yang terus semakin meningkat, tentu nya perlu suatu ide promosi dan penyampaian informasi yang lebih efektif dan efisien. oleh karena itu perlu adanya suatu aplikasi yang dapat meningkatkan daya jual dan promosi pada perusahaan, Maka dari hal itu penelitian ini akan membuat Aplikasi Pemesanan Produk Berbasis Web yang dapat memberikan infromasi, meningkatkan daya jual, dan promosi di Bengkel Las Adi Mulya Jaya 3 menggunakan framework CodeIgniter, dan untuk model proses perancangan akan menggunakan metode waterfall serta Unified Modeling Language (UML) sebagai penggambaran system. Hasil penelitian ini menghasilkan Aplikasi Pemesanan Produk Berbasis Web yang dapat digunakan pihak Bengkel Las Adi Mulya Jaya 3 untuk meningkatkan daya jual, dan promosi serta mempermudah customer dalam memesan dan melihat informasi produk yang dibutuhkan, Dengan pemrosesan data tersimpan secara terpusat dan terintegrasi ke dalam database. Kata Kunci: Aplikasi, Pemesanan, Produk, Website.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI SISTEM INFORMASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > Sistem Informasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 18 Nov 2024 12:28
Last Modified: 18 Nov 2024 12:28
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item