HUBUNGAN ANTARA KONTEN YOUTUBE GAMING DENGAN PERILAKU IMITASI SISWA (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Antara Konten Youtube Gaming Review Skin Starlight Thamuz Kualitas 2 Juta!! Effectnya Setara Collector Gile!! – Mobile Legends @Jonathan Liandi Dengan Perilaku Imitasi Siswa Di SMP Negeri 37 Bandung)

AKMALLUDIN, SYAH FIKRI (9882405119311056) (2023) HUBUNGAN ANTARA KONTEN YOUTUBE GAMING DENGAN PERILAKU IMITASI SISWA (Studi Korelasional Mengenai Hubungan Antara Konten Youtube Gaming Review Skin Starlight Thamuz Kualitas 2 Juta!! Effectnya Setara Collector Gile!! – Mobile Legends @Jonathan Liandi Dengan Perilaku Imitasi Siswa Di SMP Negeri 37 Bandung). Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (516kB)
[img] Text
Daftra Pustaka.pdf

Download (236kB)

Abstract

Konten Youtube Gaming Memiliki Potensi Untuk Mempengaruhi Perilaku Imitasi Baik Secara Positif Maupun Negatif,Penonton Mencoba Meniru Atau Mengadopsi Perilaku Yang Ditampilkan Oleh Pada Youtuber, Para Youtuber Ini Memberi Pengaruh Tergantung Pada Jenis Konten Yang Ditonton Dan Bagaimana Penonton Menanggapinya. Penonton Youtube Gaming Khususnya Pada Siswa Cenderung Mengadopsi Perilaku Yang Mereka Lihat Plaftfrom Tersebut Mengalami Dampak Imitasi Yang Berpotensi Mempengaruhi Kehidupan Sehari Hari Mereka. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Melihat Hubungan Konten Youtube Gaming Review Skin Starlight Thamuz Kualitas 2 Juta!! Effectnya Setara Collector Gile!!– Mobile Legends @Jonathan Liandi Dengan Perilaku Imitasi Siswa Di SMP Negeri 37 Bandung. Metode Penelitian Yang Digunakan Adalah Metode Kuantitatif Dengan Pendekatan Korelasional. Uji Korelasi Yang Digunakan Adalah Korelasi Rank Spearman Dengan Tingkat Toleransi Kesalahan 5%. Populasi Pada Penelitian Ini Adalah Siswa Di SMP Negeri 37 Bandung Dan Sampelnya Berjumlah 93 Responden Dengan Menggunakan Teknik Purposive Sampling. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa H0 Ditolak Dan Ha Diterima, Sehingga Hal Ini Mengindikasikan Bahwa Variabel Konten Memiliki Hubungan Dengan Perilaku Imitasi. Koefisien Korelasi Yang Dihasilkan Dalam Penelitian Ini Adalah 0,847 Sehingga Hubungan Yang Terjadi Dikategorikan Sebagai Hubungan Yang Sangat Kuat. Kata Kunci : Konten , Youtube Gaming, Perilaku Imitasi, @Jonathanliandi

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 15 May 2025 07:07
Last Modified: 15 May 2025 07:07
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item View Item