Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Scarlett Whitening Dengan Penggunaan Brand Ambassador Melalui Sosial Media Instagram Pada Akun @Scarlett_Whitening)

Amy, Amellya Wiharja (9882405119311085) (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Scarlett Whitening Dengan Penggunaan Brand Ambassador Melalui Sosial Media Instagram Pada Akun @Scarlett_Whitening). Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (209kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (434kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (240kB)

Abstract

Judul penelitian ini yaitu “Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Scarlett Whitening Dengan Penggunaan Brand Ambassador Melalui Sosial Media Instagram Pada Akun @scarlett_whitening)”. Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Juni 2023 – 2024 di Jl.Riung Mungpulung I No.42, Kota Bandung, Jawa Barat. Persaingan pasar produk-produk kosmetik saat ini semakin ketat. Dikutip dari databoks, menurut data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik atau BPS, pada Januari - Maret 2020 pertumbuhan industri kosmetik tumbuh sebanyak 5,59% dan pertumbuhan pasar kosmetik di Indonesia diperkirakan akan meningkat sebanyak 7% pada tahun 2021. Setidaknya ada kurang lebih empat puluh lima negara yang mengekspor brand kosmetiknya ke Indonesia, contohnya Jepang, Amerika, Eropa, dan Korea Selatan. Data tersebut menunjukkan ketatnya persaingan dan pesatnya pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia.Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Scarlett Whitening Melalui Media Sosial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Studi Deskriptif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Kotler dan Keller (2009). Hasil penelitian menunjukkan Strategi Pemasaran Scarlett Whitening Melalui Media Sosial Instagram. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Instagram, Scarlett Whitening, Konsep Kotler dan Keller.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 19 Jun 2025 07:28
Last Modified: 19 Jun 2025 07:28
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/874

Actions (login required)

View Item View Item