Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Awareness (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Instagram Djoeroe Coffee Jatinangor Dalam Meningkatkan Awareness)

R, Difa Achmad(9882405218311142) (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Awareness (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Instagram Djoeroe Coffee Jatinangor Dalam Meningkatkan Awareness). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
cover.pdf

Download (7kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (230kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (10kB)

Abstract

Djoeroe Coffee Merupakan Coffee Shop Di Jatinangor Dengan Jumlah Pengunjung Yang Mayoritasnya Adalah Mahasiswa. Salah Satu Strategi Yang Mereka Lakukan Untuk Meningkatkan Awareness Atau Menginformasikan Produknya Kepada Masyarakat Adalah Melalui Konten Sosial Media Instagram. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mejelaskan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Instagram Djoeroe Coffee Jatinangor Dalam Meningkatkan Awareness. Penelitian Ini Menggunakan Teori Media Baru Dan Konsep The Circular Model Of SOME Dari Regina Luttrell. Data Dilakukan Dengan Wawancara Dan Observasi Serta Dokumentasi, Adapun Untuk Menguji Derajat Keabsahan Data Digunakan Teknik Triangulasi Sumber Data. Hasil Penelitian Berupa Adalah Dalam Proses Produksi Konten, Tim Djoeroe Coffee Bekerja Sama Untuk Menciptakan Konten Yang Alami Dan Humoris, Yang Telah Menjadi Ciri Khasnya, Dalam Memfokuskan Pada Konten Yang Mendukung Peningkatan Awearness Di Instagram Dengan Kegiatan Share, Optimize, Manage Dan Engage Pada Instagram. Hambatan Juga Terdapat Pada Kegiatan Tersebut, Hambatan Proses Produksi Content Marketing Pada Instagram Djoeroe Coffee Jatinangor Dalam Meningkatkan Awareness. Hambatan Yang Mempengaruhi Proses Produksi Konten Pemasaran Di Instagram Dan Berdampak Pada Tantangan Dalam Meningkatkan Awearness. Di Mana Banyak Pesaing Bersaing Keras Untuk Mendapatkan Perhatian Pengguna. Untuk Mengatasi Hal Ini, Djoeroe Coffee Harus Bekerja Keras Untuk Menciptakan Konten Yang Unik Dan Menonjo. Kata Kunci : Awareness, Komunikasi Pemasaran Digital, Instagram Media Baru, Media Sosial

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 29 Aug 2025 04:15
Last Modified: 29 Aug 2025 04:15
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item