Munjin, Mauludin Mubarok (9882405120411055) (2024) Pengaruh Self Congruity Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Produk Apple Di Kota Bandung. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text
Bab1.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (343kB) |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Self Congruity Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Produk Apple Di Kota Bandung. Responden Dalam Penelitian Ini Berjumlah 159 Orang Dengan Kriteria Berdomisili Di Kota Bandung, Merupakan Pengguna Produk Apple, Dan Melakukan Pembelian Produk Apple Secara Berulang. Metode Penelitian Yang Digunakan Yaitu Penelitian Kuantitatif Dengan Pendekatan Regresi Linear Sederhana, Metode Pengumpulan Data Menggunakan Kuesioner Dalam Bentuk Google Form Dengan Menggunakan Dua Alat Ukur Yaitu Alat Ukur Self Congruity Dan Brand Loyalty. Teknis Analisis Data Dalam Penelitian Ini Menggunakan Analisis Regresi Sederhana. Berdasarkan Hasil Analisis Data Taraf Signifikasi Yaitu 0,000 Dengan Nilai R Square 0.251. Hal Ini Menunjukan Bahwa Self Congruity Memiliki Pengaruh Positif Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Produk Apple Di Kota Bandung, Sehingga Dapat Diartikan Bahwa Semakin Tinggi Self Congruity Maka Akan Semakin Tinggi Brand Loyalty. Kata Kunci : Self Congruity, Brand Loyalty, Apple
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI PSIKOLOGI S1 |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 04:02 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 04:02 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1114 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |