Mack, Billy Jun(9882405119211009) (2023) Pengaruh Implusive Buying Saat Live Dan Affiliate Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mens Biore Pada Platform Tiktok Di Kota Bandung. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text
Bab1.pdf Download (551kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (190kB) |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Gambaran Responden Impulsive Buying Saat Live, Dan Affiliate Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mens Biore Pada Platform Tiktok Serta Mencari Pengaruh Baik Secara Parsial Maupun Simultan. Di Latar Belakangi Oleh Tingginya Masyarakat Indonesia Dalam Mengakses Informasi Terutama Dalam Hal Berbelanja,Dan Meningkatnya Masyarakat Yang Mulai Berpindah Dari Berbelanja Offline Ke Online Dari Hal Tersebut Para Penjual Dituntut Untuk Berinovasi Dalam Segi Produk Maupun Promosi Dan Tiktok Salah Satu Platform Media Sosial Yang Menyediakan Tempat Untuk Para Penjual Bisa Memasarkan Produknya Dengan Berbagai Filtur Yang Tersedia Termasuk Live Streaming Dan Affilate Marketing. Data Dalam Penelitian Ini Dikumpulkan Melalui Kuesioner Pada Responden . Populasi Dalam Penelitian Ini Yaitu Ulasan Konsumen Pada Akun Official Biore Khususnya Pada Produk Mens Biore 2023. Sampel Yang Digunakan Memakai Teknik Sampel Jenuh Dengan Mengambil Keseluruhan Populasi Berjulah 50 Orang. Metode Penelitain Yang Digunakan Adalah Metode Kuantitatif Dengan Pendekatan Deskriptif Verifikatif. Hasil Penyebaran Kuesioner Dianalisis Dengan Analisis Regresi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji T, Dan Uji F. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa : (1) Hasil Gambaran Responden Menunjukan Impulsive Buying Termasuk Kategori Cukup Tinggi, Affiliate Marketing Termasuk Kategori Tinggi Dan Keputusan Pembelian Termasuk Kedalam Kategori Sangat Tinggi (1) Impulsive Buying Berpengaruh Secara Parsial Sebesar 34% Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mens Biore Pada Platform Tiktok. (2) Affiliate Marketing Berpengaruh Secara Parsial Sebesar 49,7% Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mens Biore Pada Platform Tiktok. (3) Impulsive Buying Dan Affiliate Marketing Berpengaruh Secara Simultan Sebesar 54,3% Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mens Biore Pada Platform Tiktok. Kata Kunci : Impulsive Buying, Affiliate Marketing, Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1 |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 04:36 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 04:36 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |