Integrasi System Quality Dengan Technology Acceptance Model (Tam) Untuk Penggunaan Learning Management System Di Indonesia

CAKRA, SILA SAKTI (9882405117121048) (2021) Integrasi System Quality Dengan Technology Acceptance Model (Tam) Untuk Penggunaan Learning Management System Di Indonesia. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Cover.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (234kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (376kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini berlandaskan pada sesuatu masalah pokok, yaitu adanya pengukuran penerima penggunaan aplikasi Learning Management System menggunakan TAM. Penelitian ini dikategorikan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif dengan teknik Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa system quality, perceived usefulness, perceived ease of use, berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap behavioral intention. Sedangkan variabel service quality yang dirasakan tidak berpengaruh signifikan terhadap penggunaan sesungguhnya pengguna learning management system di Indonesia. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang diuji sudah baik untuk mempengaruhi variabel lain, namun perlu dikembangkan lagi pelaksanaan konkritnya pada aplikasi Learning Management System. Kata kunci : TAM, Aplikasi LMS, Partial Least Squares (PLS)

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI SISTEM INFORMASI S1
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > Sistem Informasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 08 May 2024 06:32
Last Modified: 08 May 2024 06:32
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/633

Actions (login required)

View Item View Item