Dasar-Dasar Marketing

Pujianto, Anang Bambang and Sarifiyono, Aggi Panigoro Dasar-Dasar Marketing. UNIBI Press. (In Press)

[img] Text
Dasar-Dasar Marketing_Anang [UNIBI Press].pdf

Download (660kB)

Abstract

Buku ini disusun sebagai upaya untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai konsep-konsep dasar dalam bisnis manajemen, yang sangat penting bagi mahasiswa, praktisi, dan semua pihak yang tertarik dengan dunia bisnis. Dalam menyusun buku ini, kami berusaha menyajikan materi yang lengkap dan mudah dipahami, sehingga dapat menjadi panduan yang efektif dalam mempelajari dasar-dasar manajemen bisnis. Buku ini mencakup berbagai topik, mulai dari definisi dan prinsip-prinsip dasar marketing, fungsi-fungsi marketing, hingga aplikasi praktis dalam berbagai situasi bisnis.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: lppm Universitas UNIBI
Date Deposited: 14 Oct 2024 03:01
Last Modified: 14 Oct 2024 03:01
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/701

Actions (login required)

View Item View Item