Mamun, Munawar (9882405219211033) (2022) Pengaruh Iklan Dan Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dr Laser Di Pt Dimarco Mitra Utama Bandung. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (351kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) |
Abstract
Penyakit tidak manular menjadi permasalahan utama hingga saat ini dalam dunia kesehatan. Penderita penyakit tidak manular seperti jantung, stroke, dan Diabetes menjadi penyumbang angka kematian tertinggi didunia termasuk di Indonesia. PT Dimarco Mitra Utama Ikut berkontribusi untuk membantu mengatasi permasalahan ini dengan menghadirkan produk dengan teknologi gelombang laser 650 nm dimana fungsinya untuk mengatasi penyakit tidak manular. Persaingan antara perusahaan sejenispun tidak dapat terhindarkan oleh karena itu menyebabkan penjualan Dr Laser sendiri mengalami penurunan pada tahun 2021 dapat terlihat dari total penjualannya yang semakin merosot dan pencapaian targetpun menurun. Oleh karena itu dalam penelitian ini penulis akan melihat pengaruh komunikasi pemasaran melalui iklan dan event marketing yang dilakukan perusahaan untuk mengatasi permasalah penjualan. Penelitian ini berjudul Pengaruh Iklan dan Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dr Laser di PT Dimarco Mitra Utama Bandung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, menggunakan alat Koesioner untuk mendapatkan tanggapan responden, dimana sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dari konsumen PT Dimarco Mitra Utama Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan Iklan dan event marketing secara parsial dan simultan memiliki pengaruh dengan positif dane signifikan terhadap keputusan pembelian produk Dr Laser di PT Dimarco Mitra Utama Bandung, dan dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 63,8%. Jadi jika iklan dan event marketing dilakukan dengan baik maka dapat meningkatkan keputusan pembelian di PT Dimarco Mitra Utama Bandung. Kata Kunci: Dr Laser, Iklan, Event Marketing, Dimarco Bandung
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1 |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 04:00 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 04:00 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/860 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |