Up a level |
Diwan, Setiawan and Sri, Wulandari (2020) Perancangan Desain User Interface Aplikasi KABITA Untuk Menginformasikan Kuliner Street Food Kota Bandung. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 3 (1). pp. 26-40. ISSN 2597 - 5188
Diwan, Setiawan and Ahmad, Deni Saputra (2019) PERANCANGAN ULANG PERMAINAN SONLAH UNTUK ANAK USIA 6 SAMPAI 12 TAHUN DI KOTA BANDUNG. ARTCOMM, 02 (01). pp. 89-109. ISSN 2597-5188
Diwan, Setiawan (2018) FUNGSI BATIK PADA PENGGALAN LIRIK LAGU “BATIK NUSANTARA” KARYA PROF. DR. ENDANG CATURWATI, SST. In Search. pp. 136-139. ISSN 2088-2068
Diwan, Setiawan and Rachmawati, Windyaningrum (2017) KAJIAN UNSUR-UNSUR KOMUNIKASI SENI DALAM PERTUNJUKAN PRE EVENT PASAR SENI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG (ITB) PADA KEGIATAN THE CITY HALL FAIRGROUND KEUKEN #5. In Search, 16 (02). pp. 55-62. ISSN 2580 - 3239
Rachmawati, Windyaningrum and Diwan, Setiawan (2017) PERAN DAN EKSISTENSI RADIO KOMUNITAS DALAM KEHIDUPAN HEGEMONI MEDIA TERKAIT REGULASI PENYIARAN. In Search, 16 (02). pp. 63-73. ISSN 2580 - 3239
Rachmawati, Windyaningrum and Diwan, Setiawan (2017) CONNECTIVE ACTION MELALUI PETISI DARING SEBAGAI PELENGKAP GERAKAN SOSIAL NYATA : PETISI DUKUNG TRANSPORTASI ONLINE DI JAWA BARAT. In Search. pp. 71-80. ISSN 2088-2068
Diwan, Setiawan and Rachmawati, Windyaningrum (2016) KONSEP VISUAL MAJALAH KINFOLK PADA VISUALISASI KONSEP PERNIKAHAN PENYANYI ANDIEN DAN IRFAN. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 14. pp. 48-63. ISSN 2085-7993
Rachmawati, Windyaningrum and Vina, D Saroyant and Diwan, Setiawan (2015) MEDIA MASSA SEBAGAI LEMBAGA EKONOMI YANG BERKEDAULATAN RAKYAT. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism). pp. 35-47. ISSN 2085-7993
Diwan, Setiawan and Rachmawati, Windyaningrum (2015) MEME INTERNET SEBAGAI KREATIVITAS VISUAL WARGANET. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 67-73. ISSN 2088-2068
Diwan, Setiawan and Rachmawati, Windyaningrum (2015) MEME INTERNET SEBAGAI REPRESENTASI EKSPRESI MASYARAKAT DALAM MERESPON IKLAN MINI DRAMA ADA APA DENGAN CINTA (AADC) 2014. In Search (Informatic, Science, Entrepreneur, Applied Art, Research, Humanism), 13. pp. 123-135. ISSN 2085-7993