Up a level |
Nichi, Hana Karlina and Windy, Juliani (2020) PERANCANGAN INFOGRAFIS ANIMASI “AYO CUCI TANGAN” SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID -19 UNTUK ANAK USIA 9 – 13 TAHUN DI KOTA BANDUNG OLEH DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNG. ARTCOMM, 03 (02). pp. 241-252. ISSN 2597-5188
Ogi, Sugianto and Nichi, Hana Karlina and Sophia, Purbasari (2019) PERANCANGAN VIDEOGRAFI SEBAGAI MEDIA PROMOSI BATIK KHAS SUBANG YANG DIPRODUKSI OLEH BATIK GANASAN. ARTCOMM, 02 (02). pp. 69-80. ISSN 2597-5188
Nichi, Hana Karlina (2019) ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN DJARUM 76 VERSI KORUPSI, PUNGLI DAN SOGOKAN. ARTCOMM, 02 (01). pp. 112-121. ISSN 2597 - 5188
Nichi, Hana Karlina (2018) ANALISIS SEMIOTIKA DAN PESAN SOSIALPADA IKLANCOCA-COLAVERSIAVATAR. ARTCOMM, 01 (01). 07-16. ISSN 2597 - 5188
Nichi, Hana Karlina (2018) MENCARI CELAH PENANAMAN NILAI-NILAI PANCASILA PADA GENERASI MILENIAL. ARTCOMM, 1 (1). pp. 61-71. ISSN 2597 - 5188
Nichi, Hana Karlina and Annisa, Ayuratnasari (2017) PERANCANGAN DESAIN USER EXPERIENCE (UX) DAN USER INTERFACE (UI) APLIKASI ‘RUANG ANAK’. In Search. pp. 220-228. ISSN 2088-2068
Nichi, Hana Karlina and Titin, Mulyati (2017) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA LAUNCHING KOMUNITAS ‘PEDULI JILBAB ON THE STREET’ REGIONAL BANDUNG. In Search. pp. 229-242. ISSN 2088-2068
Nichi, Hana Karlina and Budiman, Budiman and Aggi, Panigoro S Branding Dalam Era Digital Maksimalkan Kehadiran Merek Anda Melalui Sosial Media Ads. Unibi Press. (In Press)