Up a level |
Ayu, Nike Retnowati and Erner, Domu Simanjuntak (2015) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN H&M PARIS VAN JAVA BANDUNG. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 1-12. ISSN 2088-2068
Laurensia, Riani Sujianto and Dikdik, Purwadisastra (2015) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA FRONTLINER BANK SINARMAS BANDUNG. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 30-41. ISSN 2088-2068
Salma, Shofiyani and Vika, Aprianti (2015) PERSUASIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL UNTUK MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAKE-UP). Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 42-49. ISSN 2088-2068
Sri, Wahyudah and Elan, Rusnendar (2015) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEA JEANS PADA STORE BANDUNG INDAH. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 13-29. ISSN 2088-2068
Sri, Wahyudah and Elan, Rusnendar (2015) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEA JEANS PADA STORE BANDUNG INDAH. Prosiding Seminar Nasional Perkembangan Bisnis Ritel dan Teknologi Informasi di Indonesia. pp. 13-29. ISSN 2088-2068