Items where Division is "Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | F | H | R | S | T
Number of items: 11.

D

Detya, Wiryany and Anggi, Yanuar Idris and Juan, Ferdiansyah (2019) PENGARUH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TERHADAP PERUBAHAN GAYA HIDUP PADA MASYARAKAT INDONESIA. In Search. pp. 23-34. ISSN 2088-2068

Detya, Wiryany and Tiarani, Vidia Pratami (2019) KEKUATAN MEDIA BARU YOUTUBE DALAM MEMBENTUK BUDAYA POPULER. ARTCOMM, 02 (02). pp. 25-30. ISSN 2597-5188

Detya, Wiryany and Wawan, Darmawan (2019) PERAN KOMUNIKASI MEDIA DAN EKONOMI TERHADAP POLITIK DI INDONESIA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 02 (01). pp. 37-45. ISSN 2597 - 5188

F

Faisal, Reza (2019) PENGARUH MENONTON IKLAN WEB SERIES VERSI “JEJAK RASA” DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK EIGER. ARTCOMM, 02 (02). pp. 16-24. ISSN 2597-5188

Faisal, Reza and Eko, Retno Wulandari and Risa, Nurisani and Ika, Merdekawati Kusmayadi (2019) Communication Experience of Patients with Chronic Kidney Failure Surviving Hemodialysis and Continous Ambulatory Peritoneal Dialysis (CAPD). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 02 (01). pp. 46-54. ISSN 2597 - 5188

H

Hanafi, Hanafi (2019) MEMBANGUN OPINI PUBLIK TERHADAP PARTAI POLITIK (Studi Kasus Pilkada Jabar 2018). ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 2 (1). pp. 15-21. ISSN 2597 - 5188

Hanafi, Hanafi (2019) SISTEM KOMUNIKASI POLITIK LIBERTARIAN DI INDONESIA (STUDI KASUS PROGRAM INDONESIA LAWYER CLUB (ILC) TVONE). ARTCOMM, 02 (02). pp. 1-6. ISSN 2597-5188

R

Rachmawati, Windyaningrum and Shinta, Hartini Putri and Indah, Sari (2019) PENERAPAN MODEL LITERASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PETUGAS PENGOLAH DATA DAN SISTEM INFORMASI (PEDASI) KECAMATAN CINAMBO (Studi Deskriptif Penerapan Model Literasi Media Instagram @kecamatan.cinambo Sebagai Media Informasi Kecamatan Cinambo). ARTCOMM, 02 (02). pp. 54-68. ISSN 2597-5188

Rachmawati, Windyaningrum and Tazsa, Nirmala Wiriaatmaja (2019) PENGAPLIKASIAN TEORI PERS PANCASILA DALAM TELEVISI NASIONAL BERITA DI INDONESIA. ArtComm – Jurnal Komunikasi dan Desain, 02 (01). pp. 55-70. ISSN 2597 - 5188

S

Shinta, Hartini Putri (2019) DAYA TARIK SELEBRITI ENDORSER ANGGUN C. SASMI PADA IKLAN SHAMPO PANTENE. ARTCOMM, 02 (02). pp. 7-15. ISSN 2597-5188

T

Tri, Widya Budhiharti (2019) MANAJEMEN KONFLIK DAN HUBUNGAN ROMANTIS PADA PASANGAN SUAMI ISTRI BEKERJA (Dual Career Couples) DALAM FILM “7/24”. In Search. pp. 82-91. ISSN 2088-2068

This list was generated on Fri May 3 19:45:30 2024 UTC.