Yoga, Titan Parama and Hendra, Acep and Sarifiyono, Aggi Panigoro Manajemen Rantai Pasok dan Hubungan Pelanggan. UNIBI Press. (In Press)
![]() |
Text
Buku Manajemen Rantai Pasok dan Hubungan Pelanggan EDIT-x.pdf Download (225kB) |
Abstract
Dalam dunia bisnis yang terus berkembang, pemahaman mendalam mengenai SCM dan CRM sangat dibutuhkan tidak hanya oleh pelaku usaha, tetapi juga oleh akademisi, mahasiswa, dan pemangku kepentingan lainnya. Buku ini mengulas secara sistematis aspek-aspek penting mulai dari definisi, ruang lingkup, tantangan, hingga integrasi keduanya guna menciptakan nilai tambah dan keunggulan kompetitif di era digital saat ini. Setiap bab disusun berdasarkan referensi terkini, studi kasus aktual, serta tren masa depan bisnis berbasis digitalisasi dan keberlanjutan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > Sistem Informasi |
Depositing User: | lppm Universitas UNIBI |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 07:30 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 07:30 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1102 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |