Resi, Rismansyah (9882405218311121) (2023) Strategi Komunikasi Persuasif Sales And Account Manager Dalam Pelaksanaan Pelayanan Prima (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Persuasif Sales And Account Manager Dalam Menerapkan Konsep Pelayanan Prima Kepada Konsumen Bisnis Di PT. Max Chem Indonesia). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
cover.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (12kB) |
![]() |
Text
bab1.pdf Download (165kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (15kB) |
Abstract
Pt. Max Chem Indonesia Merupakan Perusahaan Distributor Chemical Dan Dyestuff Yang Berlokasi Di Bandung Barat. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Kegiatan Komunikasi Persuasif Yang Dilakukan Sales And Account Manager Dengan Menggunakan Metode Penelitian Kualitatif Dan Pendekatan Deskriptif. Penelitian Ini Menggunakan Konsep Dasar Pelayanan Prima 6a Dari Barata 2004. Penelitian Ini Melakukan Teknik Penentuan Informan Dengan Menggunakan Teknik Purposive Sampling. Teknik Analisa Data Menggunakan Pengumpulan Data, Reduksi Data, Penyajian Data, Dan Penarikan Kesimpulan. Teknik Keabsahan Data Menggunakan Triangulasi Sumber, Yang Diperoleh Dari Hasil Observasi Dan Wawancara Lapangan. Hasil Proses Dari Adanya Kemampuan, Penampilan, Sikap, Perhatian, Tindakan, Dan Tanggung Jawab Sehingga Para Sales And Account Manager Mendapatkan Berbagai Arahan Pembelajaran Dan Pelatihan Komunikasi Secara Berulang, Sehingga Sales And Account Manager Menjadi Aktif Dalam Berkomunikasi Dan Menambah Kedekatan Dengan Konsumen. Implementasi Penggunaan Komunikasi Persuasif Sales And Account Manager Dalam Menerapkan Konsep Pelayanan Prima Kepada Konsumen Bisnis Di Pt. Max Chem Indonesia Ialah Menarik Konsumen Secara Teratur Dimulai Dari Kemampuan, Sikap, Penampilan, Perhatian, Tindakan, Dan Tanggung Jawab. Menambah Pengetahuan Dan Meningkatkan Pelayanan Sales And Account Manager Kepada Konsumen Agar Konsumen Tetap Loyal. Hambatan Strategi Komunikasi Persuasif Sales And Account Manager Dalam Menerapkan Konsep Pelayanan Prima Ialah Dari Kemampuan Dan Perilaku Sales And Account Manager, Faktor Internal Yang Seringkali Menjadi Penghambat Dan Perbedaan Karakter Konsumen. Kata Kunci : Strategi Persuasif, Pelayanan Prima, Konsumen Bisnis.
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 29 Aug 2025 07:21 |
Last Modified: | 29 Aug 2025 07:21 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1084 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |