Strategi Personal Branding Perempuan Pengguna Aplikasi Kencan Di Indonesia ( Studi Kasus Mengenai Strategi Personal Branding Perempuan Melalui Biografi Virtual Dalam Menjalin Hubungan Di Aplikasi Bumble)

Siti, Salma (9882405119311031) (2023) Strategi Personal Branding Perempuan Pengguna Aplikasi Kencan Di Indonesia ( Studi Kasus Mengenai Strategi Personal Branding Perempuan Melalui Biografi Virtual Dalam Menjalin Hubungan Di Aplikasi Bumble). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
cover.pdf

Download (13kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (97kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (330kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (95kB)

Abstract

Bumble Merupakan Aplikasi Kencan Yang Memberikan Kendali Kepada Perempuan Dalam Proses Berkencan, Dengan Adanya Fitur "Women Make The First Move” Menciptakan Pengalaman Yang Lebih Terkendali Dan Aman Bagi Perempuan Dalam Dunia Kencan Online. Personal Branding Diaplikasi Kencan Merupakan Cara Untuk Membangun Sebuah Citra Diri Seseorang Di Benak Orang Lain, Hal Tersebut Dapat Mencerminkan Bagaimana Mereka Ingin Dilihat Oleh Orang Lain. Subjek Dalam Penelitian Ini Adalah Perempuan Pengguna Aplikasi Kencan Di Indonesia, Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Strategi Personal Branding Perempuan Pengguna Aplikasi Kencan Di Indonesia. Penelitian Ini Menggunakan Pendeatan Kualitatif Dengan Desain Penelitian Studi Kasus. Perolehan Data Dari Penelitian Yang Didapatkan Dari Hasil Observasi, Wawancara, Dan Dokumentasi. Teknik Penentuan Informan Menggunakan Teknik Purposive Sampling. Hasil Penelitian Pada Strategi Personal Branding Perempuan Pengguna Aplikasi Kencan Di Indonesia Yaitu Kompetensi (Kemampuan Individu) Minat Atau Hobi Yang Ditunjukan Seperti Berolahraga, Makeup, Menulis. Gaya (Style Individu) Gaya Berkomunikasi Yang Tidak Bertele-Tele, Dan Style Dalam Berpakaian Yang Menunjukan Glamor Atau Sederhana. Standar Dalam Memiliki Pasangan Yang Memiliki Selera Humor Yang Sama, Atau Pasangan Yang Lebih Aktif. Personal Branding Diaplikasi Kencan Merupakan Cara Untuk Membangun Sebuah Citra Diri Seseorang Di Benak Orang Lain, Hal Tersebut Dapat Mencerminkan Bagaimana Mereka Ingin Dilihat Oleh Orang Lain. Kata Kunci : Bumble, Studi Kasus, Strategi Personal Branding, Kompetensi, Gaya, Standar

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 29 Aug 2025 08:14
Last Modified: 29 Aug 2025 08:14
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1090

Actions (login required)

View Item View Item