Srategi Komunikasi Pemasaran Pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Event Program Penyuluhan Keseahatan Dan Penjaringan Pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung)

Tsabita, Nurul Izzati (9882405119311012) (2023) Srategi Komunikasi Pemasaran Pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Event Program Penyuluhan Keseahatan Dan Penjaringan Pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung). Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
cover.pdf

Download (11kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (21kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (147kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (178kB)

Abstract

Program Penyuluhan Kesehatan Dan Penjaringan Kesehatan Melalui Event Yang Melibatkan Lembaga Dan Komunitas Yang Telah Bekerja Sama Dengan Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung Untuk Saling Menguntungkan Antara Satu Sama Lain, Terutama Untuk Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung. Tenaga Promosi Dalam Hal Ini Adalah Pelaksana HUMAS, Marketing Dan PKRS (Promosi Kesehatan Rumah Sakit) Membangun Hubungan Berdasatkan Komitmen, Perhatian, Layanan Dan Kepercayaan. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Karakteristik Event Pada Program Penyuluhan Kesehatan Dan Penjaringan Kesehatan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung. Untuk Mengetahui Hambatan Pada Program Penyuluhan Kesehatan Dan Penjaringan Kesehatan Di Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung Yang Telah Bekerjasama Dengan Lembaga Dan Komunitas Terkait Yaitu Audience Yng Hadir Tidak Sesuai Dengan Jumlah Direncanakan, Kesepakatan Waktu Pelaksanaan, Dan Keterbutuhan Materi Tentang Psikolog Anak.. Penelitian Ini Menggunakan Metode Kualitatid Dengan Desain Penelitian Desktiptif. Subjek Pada Penelitian Ini Adalah Pelaksana Humas, Marketing, PKRS (Promosi Kesehatan Rumah Sakit), Dan Objek Penelitian Adalah Rumah Sakit Ibu Dan Anak Al Islam Kota Bandung. Penentuan Informan Melalui Purposive Sampling. Teknik Analisis Data Menggunakan Reduksi Data, Menyajikan Data Dan Menarik Kesimpulan, Uji Keabsahan Data Dengan Triangulasi Sumber. Hasil Penelitian Ini Pelaksana HUMAS, Marketing, PKRS (Promosi Kesehatan Rumah Sakit) Dapat Memenuhi Kerjasama Dengan Lembaga Dan Komunitas Yang Dilakukan Melalui Event Program Penyuluhan Kesehatan Dan Penjaringan Kesehatan Dalam Menjalin Hubungan Dan Mengkonformasi Tujuan, Menggali Informasi, Mendengarkan, Dan Memenuhi Kebutuhan Lembaga Dan Komunitas, Presentasi Jasa. Kata Kunci: Humas, Marketing, PKRS (Promosi Kesehatan Rumah Sakit), Event.

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI ILMU KOMUNIKASI S1
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Komunikasi dan Desain > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 29 Aug 2025 08:24
Last Modified: 29 Aug 2025 08:24
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1091

Actions (login required)

View Item View Item