Nur, Alya(9882405120411057) (2024) Pengaruh Self Congruity Terhadap Consumer Engagement Pada Pengguna Produk Perawatan Scarlett Whitening Di Indonesia. Universitas Infomatika dan Bisnis Indonesia.
![]() |
Text
cover.pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text
bab1.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (467kB) |
Abstract
Masa Dewasa Awal Merupakan Masa Yang Memiliki Tingkat Kesadaran Yang Tinggi Akan Kesehatan Kulit Atau Penampilan. Adanya Peningkatan Penggunaan Pada Skincare Dan Beauty Product Disebabkan Adanya Pengaruh Dari Self Congruity Yaitu Kesamaan Dari Brand Image Dengan Self Image Yang Dimiliki. Maka Dari Itu Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Self Congruity Terhadap Consumer Engagement Pada Pengguna Produk Perawatan Scarlett Whitening Di Indonesia. Subjek Penelitian Sejumlah 165 Orang Dewasa Awal Yang Merupakan Pengguna Produk Perawatan Scarlett Whitening Dengan Menggunakan Teknik Non-Probability Sampling. Alat Ukur Yang Digunakan Pada Penelitian Ini Adalah Pengumpulan Data Dengan Menggunakan Kuesioner Berupa Skala Likert Untuk Self Congruity Scale Dan Consumer Engagement Berdasarkan Hasil Analisis Data, Ditemukan Taraf Signifikansi Yaitu 0,000 Dan (Β) 0,587 Dengan R 0,575. Hal Ini Menunjukkan Bahwa Self Congruity Memiliki Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Consumer Engagement Pada Pengguna Produk Perawatan Scarlett Whitening, Sehingga Dapat Diartikan Bahwa Semakin Tinggi Self Congruity Maka Semakin Tinggi Consumer Engagement. Kata Kunci: Dewasa Awal, Self Congruity, Consumer Engagement, Scarlett Whitening
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI PSIKOLOGI S1 |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 07:00 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 07:00 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1123 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |