Tasya, Adinda(9882405119411025) (2023) Hubungan Antara Task Commitment Dengan Flow Akademik Pada Mahasiswa Di Kota Bandung. Universitas Informatika dan Bisnis.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (10kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
Bab1.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (111kB) |
Abstract
Mahasiswa Dihadapkan Berbagai Macam Tuntutan Dan Rintangan Pada Tugas Akademik Yang Dapat Membuat Mahasiswa Mengalami Permasalahan Pada Task Commitment. Mahasiswa Yang Memiliki Task Commitment Mampu Menyelesaikan Tugas Ditandai Dengan Ketekunan, Kerajinan, Konsentrasi Dan Terlibat Secara Penuh Dalam Menjalani Aktivitas Akademik, Hal Tersebut Biasa Dikenal Dengan Flow Akademik. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Bagaimana Hubungan Antara Task Commitment Dengan Flow Akademik Pada Mahasiswa Di Kota Bandung. Penelitian Ini Menggunakan Metode Kuantitatif Korelasional Dengan Teknik Pengumpulan Data Menggunakan Kuesioner Berupa Skala Komitmen Terhadap Tugas (KTT) Dan Skala Flow Akademik Yang Diadaptasi Dari The Study-Related Flow Inventory. Responden Pada Penelitian Ini Adalah 253 Mahasiswa Di Kota Bandung. Analisis Data Yang Digunakan Adalah Korelasi Product Moment Dari Karl Pearson Dengan Bantuan SPSS 21 For Windows. Hasil Penelitian Menunjukkan Nilai Koefisien Korelasi R = 0,328 (P = 0,000) Artinya Terdapat Hubungan Positif Yang Signifikan Antara Task Commitment Dengan Flow Akademik Pada Mahasiswa Di Kota Bandung, Semakin Tinggi Task Commitment Maka Semakin Tinggi Pula Flow Akademik Pada Mahasiswa Di Kota Bandung. Kata Kunci: Task Commitment, Flow Akademik, Mahasiswa
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI PSIKOLOG S1 |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 01:50 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 01:50 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/1142 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |