PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND KHANSFOOTWEAR ONLINE STORE

YUNUS, NAWAWI (9882405117211129) (2021) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND KHANSFOOTWEAR ONLINE STORE. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, Bandung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (786kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (132kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran Variasi Produk dan Iklan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Khansfootwear. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini adalah jumlah pembeli sandal dari akun Instagram khansfootwear sebanyak 12.336 dari bulan Januari 2020 - Juni 2021, kemudian sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pembeli sandal dari akun Instagram Khansfootwear dengan menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan teknik random sampling. Berdasarakan hasil penelitian diperoleh bahwa keputusan pembelian termasuk kedalam kategori tinggi/baik, variasi produk berada pada kategori tinggi/baik dan iklan instagram berada pada kategori tinggi/baik. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh bahwa Variasi Produk berpengaruh sebesar 48,20% terhadap Keputusan Pembelian, Iklan Instagram berpengaruh sebesar 44,30 % terhadap Keputusan Pembelian, Variasi Produk dan Iklan Instagram berpengaruh sebesar 55,00% terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Iklan Instagram, Keputusan Pembelian, Variasi Produk

Item Type: Other
Additional Information: SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI
Date Deposited: 07 Mar 2024 07:14
Last Modified: 07 Mar 2024 07:14
URI: http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/553

Actions (login required)

View Item View Item