YUNUS, NAWAWI (9882405117211129) (2021) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND KHANSFOOTWEAR ONLINE STORE. Undergraduate Thesis, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, Bandung.
Text
Cover.pdf Download (207kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (200kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (786kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (132kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran Variasi Produk dan Iklan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Khansfootwear. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini adalah jumlah pembeli sandal dari akun Instagram khansfootwear sebanyak 12.336 dari bulan Januari 2020 - Juni 2021, kemudian sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pembeli sandal dari akun Instagram Khansfootwear dengan menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan teknik random sampling. Berdasarakan hasil penelitian diperoleh bahwa keputusan pembelian termasuk kedalam kategori tinggi/baik, variasi produk berada pada kategori tinggi/baik dan iklan instagram berada pada kategori tinggi/baik. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh bahwa Variasi Produk berpengaruh sebesar 48,20% terhadap Keputusan Pembelian, Iklan Instagram berpengaruh sebesar 44,30 % terhadap Keputusan Pembelian, Variasi Produk dan Iklan Instagram berpengaruh sebesar 55,00% terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Iklan Instagram, Keputusan Pembelian, Variasi Produk
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | SKRIPSI PRODI MANAJEMEN S1 |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | PERPUS PERPUSTAKAAN UNIBI |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 07:14 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 07:14 |
URI: | http://repository.unibi.ac.id/id/eprint/553 |
Actions (login required)
View Item |